Are You a Zetizen?
Show Menu

Sering Ganti-Ganti Pacar? Kamu Nggak Sendiri, 6 Seleb Ini Juga Kok!

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 14 Jun 2017
Sering Ganti-Ganti Pacar? Kamu Nggak Sendiri, 6 Seleb Ini Juga Kok!

Zetizen.com – Yang namanya cinta emang nggak bisa ditebak. Kadang, buat menemukan the one just for you, kamu harus lebih dulu menjalin hubungan sama berbagai macam orang. Gara-gara ini, bukan nggak mungkin cap 'suka gonta-ganti pacar' nempel deh tuh di belakang namamu.

Tapi tenang dulu, Guys! Soalnya, ternyata bukan cuma kamu kok yang suka gonta-ganti pacar. Kebiasaan satu ini ternyata juga dilakuin, bahkan oleh seleb Hollywood kelas dunia. Nih buktinya.

 

 

foto: Billboard

John Mayer

Di urutan paling bawah dalam daftar ini ada Pelantun lagu Gravity,Why Georgia, dan Daughter, yakni John Mayer. Cowok satu ini tercatat bergonta-ganti pacar selama kurun waktu 2009 hingga 2016.

Meski hanya dalam lima tahun, daftar 'mantan partner' cowok pemenang 7 kali Grammy Awards ini ternyata nggak main-main. Dia udah pernah berkencan dengan beberapa seleb kelas atas kayak Katy Perry, Taylor Swift, sampai Kim Kardashian.

 

 

foto: Drum

Kim Kardashian

Sebelum menikah dengan Kanye West, Kim Kardashians ternyata udah berkali-kali ganti pasangan. Dari tahun 2007 hingga 2014 aja, Kim Kardashian udah berkencan sebanyak 11 kali dengan pria yang berbeda.

Diantara ke 11 pria tersebut, terdapat beberapa pria keren dan famous kayak 50cent dan Cristiano Ronaldo. Namun, di tahun 2014, Kim akhirnya menikah dengan Kanye.

 

foto: laineygossip

Rihanna

Pelantun Lagu Work ini beberapa waktu lalu dekat dan dikabarkan menjalin hubungan dengan Drake. Emang biasa aja sih kedengerannya. Tapi, tahu nggak kalau Drake ternyata adalah orang ke-13 yang dikencani oleh rihanna diantara tahun 2006 hingga 2016 loh.

Selain penyanyi, rihanna juga melebarkan sayap cintanya ke beberapa aktor seperti Leonardo DiCaprio dan Shia laBeouf hingga atlet kayak pebasket Rashard Lewis dan J. R. Smith, sampai atlit Baseball, Matt Kemp.

 

foto: Billboard

Taylor Swift

Nah, kalau yang satu ini sudah dikenal khalayak umum. Apalagi, di tiap hubungannya, penyanyi berjulukan Taytay ini hampir selalu menghasilkan lagu.

Contohnya nih Style yang dikaitkan dengan Harry Style. Atau Back to December yang kayaknya bercerita tentang Taylor Lautner. Ada juga Dear John untuk John Mayer, dan masih banyak lagi.

Semua pasangannya itu membuat Taylor Swift terhitung menjalin hubungan dengan 16 orang berbeda di antara tahun 2008 hingga 2016. Dari semua pasangannya, pasangan Taylor yang terakhir, Tom Hiddleston jadi yang paling kontroversial.

 

foto: hotflick

Paris Hilton

Paris Hilton rasanya emang udah dikenal suka banget gonta-ganti pacar. Nggak tanggung tanggung, dari tahun 2007 hingga 2016, Paris Hilton tercatat sudah bergonta-ganti pacar sebanyak 18 kali!

Latar belakang pacarnya juga beragam loh. Mulai dari musisi kayak afrojack dan Jared Leto, sampai atlit kayak Cristiano Ronaldo, dan beberapa artis dan aktor lain.

Uniknya, kalau dilihat-lihat, selera Paris Hilton ternyata nggak jauh-jauh dari berondong loh. Sebab, saat berpacaran, Paris Hilton hampir selalu lebih tua beberapa tahun dari pasangannya.

 

foto: EW

Lenoardo DiCaprio

Seleb Hollywood paling hobi ganti pacar versi Zetizen, jatuh kepada cowok yang satu ini. Di tahun keemasannya yaitu sekitar 1994 hingga 2005, Leonardo di Caprio udah gonta ganti pacar sebanyak 11 kali loh!

Selepas itu, karisma cowok pemeran Jack di film Titanic ini ternyata juga nggak luntur samasekali. 9 cewek pun berhasil ia luluhkan di antara tahun 2007 hingga 2017.

Ke 9 cewek tersebut rata-rata adalah model Victoria Secret seperti Victoria Robinson, Toni Garrn, Erin Heatherton, Anne Vialitsyna, dan Bar Revaeli. Wah, seleranya tinggi banget ya om Leo ini.

 

Source: Elle,Zimbio,Harperbazaar

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article