Pemenang best photo colors of vespa (Credit: Waiz/Zetizem team)

Zetizen.com - “Naik vespa keliling kota, sampai binaria” Wah lirik lagu Naif itu pas banget nih sama kompetisi Colors of Vespa yang diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia. Kompetisi ini dibuat untuk mengasah kreatifitas anak muda di seluruh Indonesia. Khusunya buat menghias motor vespa. Nah, seperti apa keseruan dan siapa aja ya yang berhasil jadi the best di kompetisi ini, Penasaran? Simak yuk!

Acara yang berlangsung di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan ini jadi ajang unjuk gigi kreatifitas anak muda dengan menggunakan vespa sebagai medianya. Kompetisi yang berlangsung selama 10 April-10 Juni ini berhasil menjaring 2000 kafya kreatif dari seluruh Indonesia.

Menurut PR and Communication manager PT Piaggio Indonesia,  Robby Gozal, acara ini merupakan bentuk dukungan agar anak muda terus berinovasi di bidang art. “Nggak menyangka juga, feedback dari semua kalangan bisa mencapai angka 2226 submission. Hal ini sangat membuktikan bahwa acara seperti ini bisa jadi wadah untuk mengkreasikan hasil kreatifitas anak bangsa,” ujar Robby.

PT Piaggui Indonesia nggak anya dikenal sebagai industri otomotif, tetapi juga simbol pop-culture dari berbagai belahan dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011, Piaggio Indonesia  menghadirkan produk inovatif degan empar merek kendaraan roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

 

Pemenang best of the best yang berhasil mendapat sebuah motor vespa (Credit: Piaggio fo Zetizen)

Nah, selama dua bulan berlangsungnya kompetsisi, para juri juga udah mulai menilai siapa yang berhak mendapatkan hadiah utama Vespa LX i-get 125 terbaru. Penilaian yang objektif pun menghasilkan para pemenang di setiap kategorinya. Untuk best photo jatuh kepada Arsenius P Ratna (@arseniuswilis), lalu untuk best caption or story diraih oleh Farid Stevy (@faridstevy), kategori best artwork didapat oleh Riyan Riyadi (@_thepopop), sementar aitu untuk best video diberikan kepada pesert dari Aceh, Ahmad Harianto (@ariekaltu), dan yang menjadi best of the best direngkuh oleh peserta asal Surabaya, Ardy (@ardyardyo). Wihh selamat ya!

 

Credit: Piaggio for Zetizen

Dengan berakhirnya kompetisi ini, Robby Gazal menyatakan bahwa kedepannya Piaggio Indonesia berharap bisa terus menyelenggarakan kompetisi seperti ini. Nggak hanya di Jakarta aja, namun bisa ke kota-kota lain juga. “Melihat tanggapan yang luar biasa, kita menjadikan acara ini menjadi annual dengan harapan bisa menyelenggarakan kopetisi ini menjadi acara tahunan,” pungkasnya.

 

Editor: Fanny Kurniasari

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!