Are You a Zetizen?
Show Menu

Destinasi Liburan yang Pas Buat Cewek? Coba ke Fiji!

Nourma Vidya Nourma Vidya 21 Jun 2017
Destinasi Liburan yang Pas Buat Cewek? Coba ke Fiji!

Zetizen.com – Buat cewek yang suka traveling, apalagi solo traveling, menentukan destinasi liburan itu gampang-gampang-susah. Nggak cuma pemandangan cantik dan shopping centre menarik, tapi juga harus aman dan ramah cewek. Salah satu destinasi yang bisa dicoba adalah Fiji. Negara Oseania dengan 333 pulau ini punya banyak pantai keren! Cocok banget buat solo traveling atau liburan bareng girl squad-mu. Let's find out more!

Destinasi "Escape" dari Suasana Kota

Salah satu pantai di Fiji. Keren kan?

 

Siapa sih yang nggak suka suasana tenang dan bikin rileks? Girls love it! Apalagi kalau tinggal di kota besar yang sehari-hari berkutat sama macet dan polisi. Hangout pun kalau nggak ke mall, ya ke cafe atau shopping. Nah, suasana di Fiji beda banget! Sebagai negara kepulauan, Fiji jelas punya banyak pantai biru super keren.

Fiji juga punya banyak atraksi wisata alam lain yang nggak kalah menenangkan lho. Misalnya Taveuni Island dimana kamu bisa menikmati kesejukan dan gemericik air terjun. Ada juga Garden Island, tempat melihat flora dan fauna langka dan Cloud9, restauran tengah laut yang pas buat nongki (baca: nongkrong) cantik. Nggak ada alasan lagi deh buat stres di Fiji!

Surga Pecinta Liburan Ekstrim Pemicu Adrenalin

Berani renang sama hiu di Beqa Lagoon? 

 

Bagi pecinta olahraga ekstrim, Fiji punya banyak destinasi pemicu adrenalin, girls. Misalnya, Fiji Zip Line, flying fox spektakuler yang bakal membawamu meluncur super cepat di atas gua kapur, jurang, dan hutan hujan. Masih kurang menantang? Datang aja ke Beqa Lagoon, salah satu spot diving di Fiji yang menawarkan sensasi berenang bersama hiu. Sudah siap menunjukkan girl power-mu?

 

Berinteraksi Langsung dengan Wanita Lokal

Siapa sih yang nggak excited berinteraksi sama orang-orang lokal?

 

Salah satu hal paling menyenangkan dari traveling adalah bertemu orang-orang baru dengan latar belakang budaya berbeda. Nah, di Fiji, kesempatan buat berkenalan sama wanita-wanita lokal ternyata terbuka lebar. Dengan berkunjung ke Navala Village di Ba Highlands, Vitu-Levu Utara, kamu bisa berinteraksi langsung dan melihat keseharian wanita Fiji. Pengalaman bersosialnya dijamin exciting dan beda banget!

Dimanjakan Spa Tradisional Fiji

Pure Fiji Spa di Matangi Island Resort

 

Semua cewek pasti suka diajak memanjakan diri di spa. Mendapat beauty treatment dan bersantai di sama seolah jadi "surga" tersendiri gitu deh. The good news is Fiji juga punya banyak tempat spa terbaik! Asyiknya lagi, Fiji punya spa tradisional, yakni Pure Fiji Spa. Ada banyak tempat yang menyediakan fasilitas ini. Misalnya, Naunuku Auberge Resort Fiji dan Matangi Island Resort.

Siap-siap aja deh dimanjakan sama massage tradisional menggunakan exotic nut oils dan tanaman herbal ala Fiji. Dijamin ketagihan dan pengen beli Pure Fiji Bath dan beauty products-nya buat dibawa pulang!

Cocok jadi Destinasi liburan Minim Budget

Bisa bayangin nggak serunya bermalam bareng girl squad-mu di tempat secantik ini?

 

Percaya atau nggak, liburan bareng teman-teman cewek bisa bikin kamu lebih hemat daripada liburan sendiri atau bareng pacar. Sebab, kamu nggak perlu susah-susah memesan banyak kamar hotel. Cukup pilih kamar yang luas, kamu bisa deh patungan.

Fortunately, akomodasi buat rame-rame ini ternyata banyak tersedia. Beberapa penginapan yang bisa kamu pilih antara lain Castaway Island Resort atau Mana Island Resort. Kalau kamu dan teman-teman memilih Mana Island Resort, maka siap-siap aja dibuat kagum sama pemandangan laut yang terhampar di depan mata. Udah hemat, menakjubkan lagi. Yakin masih nggak pengen liburan ke Fiji?

 

Foto-Foto: Fiji Airways | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article