Zetizen.com – Electronic Entertainment Expo (E3) selalu dinanti pecinta game. Di ajang tahunan ini, raksasa industri game dunia berkumpul dan berlomba memamerkan produk terbaru mereka. Salah satu yang paling ditunggu adalah pengumuman game terbaru yang siap dirilisNah, di E3 2017 ada banyak game keren yang diperkenalkan. Inilah 7 game super keren dan layak ditunggu para gamers.

Assassin’s Creed: Origins

Assassin's Creed: Origins

Tanggal Rilis: 27 Oktober 2017 | Platforms: Xbox One, PlayStation 4, PC

 

Salah satu franchise game populer ciptaan Ubisoft, Assassin’s Creed, siap hadir dengan seri terbaru. Berjudul Assassin’s Creed: Origins, seri ini resmi diperkenalkan di E3 2017. Mengambil atmosfer Mesir Kuno sebagai setting cerita, game ini disebut-sebut punya visual dan mekanik gameplay yang jauh lebih kompleks. Alhasil, aksi-aksi pertempuran pun bakal terasa lebih menegangkan.

Tonton Trailer | Pre Order (USA)

.

.

Forza Motorsport 7

Game ini tentu dinanti pecinta game balap. Dibanding seri ke-6 yang rilis 2015 lalu, Forza Motorsport 7 punya banyak improvements yang layak dinanti. Misalnya, pilihan mobil yang lebih variatif (700 jenis mobil mulai dari old-car sampai Porsche 911!).

Selain itu, karakter dan aksesoris driver yang lebih beragam, adanya pergantian cuaca, dan musik serta tampilan visual-realism yang lebih mumpuni. Yakin nggak tertarik beli?

Tonton Trailer | Pre Order (USA)

Forza Motorsport 7

Tanggal Rilis: 3 Oktober 2017 | Platform: Xbox One

Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II: The New Colossus

Tanggal Rilis: 27 Oktober 2017 | Plaform: Xbox One, PlayStation 4, PC

 

Setelah lama vakum dan mengejutkan pecinta game dengan "kebangkitannya" pada 2014 dan 2015, franchise Wolfenstein kembali menunjukkan eksistensinya. Kali ini, seri berjudul Wolfenstein II: The New Colossus siap memikat para gamers. Masih mengangkat misi pertempuran melawan Nazi, seri terbaru ini punya segudang kompleksitas yang lebih thrilling. Mulai dari makin banyaknya senjata destruktif sampai karakter-karakter "gila" yang makin banyak muncul.

Tonton Trailer | Pre Order (USA)

Super Mario Odyssey

Tanggal Rilis: 27 Oktober 2017 | Plaform: Nintendo Switch

 

Mario is back! Karakter fiksi andalan Nintendo ini siap hadir dengan seri baru. Mengingat "tradisi" Nintendo yang nggak pernah mengeluarkan seri baru tanpa pembaruan keren, maka Super Mario Odyssey jelas layak dinanti. Salah satu update kerennya adalah kehadiran topi "sakti" Mario. Nggak cuma jadi senjata, topi ini juga bisa mengontrol benda-benda sampai karakter musuh. Satu lagi, theme song-nya siap bikin earworm!

Tonton Trailer | Pre Order (USA)

God of War

Tanggal Rilis: Awal 2018 | Platform: PlayStation 4

 

Seri terbaru datang dari franchise populer besutan Sony Santa Monica, God of War. Nggak cuma menawarkan improvement signifikan dalam hal gameplay, cerita, dan visual, seri terbaru God of War ini hadir dengan kejutan spesial. Penggemar franchise ini siap-siap dibuat excited karena sang sang prajurit legendaris, Kratos, akhirnya kembali! Uniknya lagi, Kratos hadir dengan sisi baru sebagai seorang ayah yang harus melindungi dan mengajari sang anak selama pertempuran.

Tonton Trailer

A Way Out

Tanggal Rilis: Awal 2018 | Platform: Xbox One, PlayStation 4, PC

 

Sama sekali nggak ada bocoran sebelumnya, A Way Out jadi kejutan manis yang diperkenalkan perdana di E3 2017. Meski nggak dibuat dengan big budget seperti game rilisan EA lain, A Way Out cukup menjanjikan. Game ini mengambil tema escape plan, yaitu kabur dari penjara, sehingga digadang-gadang bakal jadi favorit banyak orang. Oh ya, A Way Out cuma bisa dimainkan dalam format multiplayer. Cocok banget deh buat mengisi waktu seru-seruan bareng teman!

Tonton Trailer

Spider-Man

Tanggal Rilis: 2018 | Platform: PlayStation 4

 

Seolah nggak mau merusak nama baik si manusia laba-laba, Sony dan Insomniac Games menghadirkan seri terbaru Spider-Man melalui presentasi super menjanjikan di E3 2017. Di seri terbaru ini, tokoh Spider-Man bakal dibekali ability yang makin mumpuni. Suasana kota sampai adegan pertempuran menghadapi musuh juga bakal tampak jauh lebih realistis dengan kesan sinematik khas layar lebar. 

Tonton Trailer

 

Source: Stuff, Gamespot | Editor: Ratri Anugrah

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!