Song-Song couple shippers, you are allowed to be excited. The ship is now all ready to sail!

Selamat, Kapten Yoo dan dokter Kang! (Foto : Sao)

Zetizen.com – Setelah sekian lama dibuat baper sama kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, fans akhirnya bisa bersorak gembira. Hari ini (5/7), kedua agensi pemeran Kapten Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon ini resmi mengkonfirmasi hubungan kedua artisnya. Nggak sekedar pacaran, keduanya bahkan langsung dikonfirmasi bakal menikah di bulan Oktober 2017 nanti. Super duper happy!

Kabar ini seolah membuktikan kalau rumor dating yang selama ini mengikuti Joong Ki dan Hye Kyo emang nggak salah. Iya, momen-momen romantis yang selama ini kita lihat di antara bintang Descendants of The Sun ini ternyata real, guys! Sambil berbahagia, yuk sambil kita kenang  lagi momen-momen romantis yang pernah terjadi di antara mereka.

Udah Dekat Sejak Tahun 2013

Sekilas, kedekatan Song Song couple mungkin baru teramati sejak keduanya membintangi Descendants of The Sun di tahun 2015. Tapi, banyak fans menduga kedua artis ini sebenarnya udah dekat sejak tahun 2013. Hal ini dibuktikan dari hasil analisa beberapa fans, yang menemukan tanda-tanda kedekatan keduanya sejak Song Hye Kyo masih membintangi drama That Winter The Wind Blows (2013).

 

Banyak fans percaya Song Song couple udah dekat sejak 2013 (Foto : Instagram)

Saat itu, Joong Ki dikabarkan beberapa kali berkunjung ke lokasi syuting TWTWB buat mengunjungi sahabatnya, aktor Jo In Sung. Tapi, Joong Ki rupanya juga kedapatan menghampiri Song Hye Kyo yang saat itu jadi lawan main In Sung. Dia dikabarkan menghampiri mobil van sang aktris, dan bahkan menemui Hye Kyo saat dapat jatah libur wajib militer. 

 

Interaksi Manis di Sosial Media

Beberapa foto kedekatan yang diunggah di Instagram Song Hye Kyo (Foto : Instagram)

Meski nggak pernah mengakui rumor dating mereka, Song-Song couple emang nggak pernah berhenti bikin fans baper. Salah satunya, dengan menunjukkan hint-hint kedekatan lewt sosmed. Di Instagram misalnya, Song Hye Kyo sering banget kedapatan mengunggah foto-fotonya bersama Song Joong Ki. Seenggaknya, ada lebih dari lima postingan fotonya bersama Joong Ki yang di-upload Song Hye Kyo di Instagram (@Kyo1212). Bikin gemas!

Saling Membicarakan Satu Sama Lain dan Melempar Pujian

Sementara di real life, interaksi kedua artis papan atas ini juga nggak kalah manis. Keduanya kedapatan beberapa kali saling melempar pujian. Dalam sebuah interview bersama Korean Times misalnya, Song Hye Kyo mengaku merasa belajar banyak dari Song Joong Ki dan menyebutnya sebagai ‘great person’. Di sisi lain, Joong Ki juga sering melempar pujian dan membicarakan Song Hye Kyo. Kayak di video di atas itu tuh misalnya.

 

Jadi Bintang Tamu Fanmeeting Satu Sama Lain

Kiri : Song Hye Kyo datang ke fanmeet Joong Ki, Kanan : Song Joong Ki datang ke fanmeet Hye Kyo (Foto : Soompi)

Seolah belum cukup puas membuat fans baper, Song Song couple juga pernah saling memberi kejutan di fanmeeting satu sama lain loh. Saat Song Joong Ki mengadakan fanmeeting di Chengdu, China tahun lalu, Song Hye Kyo secara mengejutkan datang dan menjadi bintang tamu.

Nggak mau kalah, Joong Ki juga ikut membuat fans baper dengan datang ke fanmeeting anniversary debut Song Hye Kyo ke-20 bersama sahabat mereka Yoo Ah In.

 

Liburan dan Hangout Bareng

Kiri : Momen hangout sehari setelah Baeksang Award, Kanan : Song Song couple hangout bareng Yoo Ah In 

Salah satu alasan yang bikin fans yakin banget sama hubungan Joong Ki dan Hye Kyo, mungkin adalah karena keduanya sering banget kedapatan hangout dan liburan bareng. Di bulan Mei 2014, Joong-Ki dan Hye Kyo kedapatan lagi hangout bareng Yoo Ah In. Begitupun sehari setelah keduanya menghadiri 52nd Baeksang Art Award 2016, Joong Ki dan Hye Kyo lagi-lagi ketahuan lagi hangout bareng.

 

Juni kemarin, Song Song couple kedapatan pergi ke Bali di waktu bersamaan! (Foto : Dramafever)

Kalau sekedar hangout belum cukup, maka jangan lupa kalau dua artis kece ini juga pernah kedapatan pergi ke luar negeri dalam waktu bersamaan. Pada April 2017, Joong Ki dikabarkan menyusul Hye Kyo ke New York untuk liburan bersama. And of course, tentu masih hangat banget di ingatan kita gimana hebohnya para fans waktu mendapati Joong Ki dan Hye Kyo pergi ke Bali di waktu yang bersamaan pada Juni 2017 lalu.

 

Song Hye Kyo Mengirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Song Joong Ki

Postingan Instagram Coffee Pong yang berterimakasih pada Song Hye Kyo (Foto : Instagram)

Seperti diketahui, pada Agustus 2016 Song Joong Ki lagi disibukkan sama agenda syuting film terbarunya, Battleship Island. Seolah menunjukkan dukungan, Song Hye Kyo nggak tanggung-tanggung mengirim sebuah coffee truck ke lokasi syuting loh!

Fakta kalau coffe truck ini dikirim Song Hye Kyo didapat dari postingan Instagram Coffee Pong, yang menyebut kalau mereka senang Hye Kyo mempercayakan kopi untuk Joong Ki dan staf pada mereka. Super sweet!

Translate posting Coffee Pong (Foto : Instagram)

 

Momen Manis di KBS Drama Awards 2016

KBS Drama Award 2016 jadi malam spesial Somg Song couple (Foto : Soompi)

Ajang KBS Drama Awards 2016 mungkin jadi salah satu momen paling manis yang dikenang fans Song Song couple. Malam itu disebut-sebut seolah jadi milik pasangan ini. Gimana enggak, kedua artis ini sukses meraih penghargaan tertinggi Daesang Award, sekaligus meraih penghargaan Best Couple.

Fans makin happy karena malam itu Joong Ki dan Hye Kyo sering kedapatan bermanis-manis ria. Misalnya, Hye Kyo menggoda sekaligus menenangkan Joong Ki yang menangis di atas panggung karena terharu mendapat penghargaan Daesang. Cute!

 

Aduuh, jadi makin nggak sabar ya nunggu hari bahagia mereka. We wish you a great relationship ahead, Song Song couple!

 

 

Editor: Fanny Kurniasari

Share
Create Your Own Article!