Are You a Zetizen?
Show Menu

Bukan Cuma Buat Konsol, 4 Game Fighting Legendaris Ini Hadir Buat Smartphone

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 09 Jul 2017
Bukan Cuma Buat Konsol, 4 Game Fighting Legendaris Ini Hadir Buat Smartphone

Zetizen.com – Selama ini, konsol hampir selalu jadi platform andalan game-game fighting. Namun, belakangan ini, tren itu mulai berubah. 

Iya, teknologi gadget yang makin maju bikin banyak gadget terbaru sanggup menjalankan berbagai game-game berat. Teknologi touch screen yang makin canggih pun akhirnya bikin makin banyak judul game fighting dirilis untuk smartphone. 

Nah, biar nggak ketinggalan, kamu yang suka game fighting harus banget download dan install game-game berikut ini di smartphone mu!

 

Injustice 2

foto: Injustice

Kalau sebelumnya Marvel punya Marvel Contest of Champion, maka DC Comics baru-baru ini ikutan merilis seri kedua dari Injustice: God Among us. game ini berjudul Injustice 2.

Yang spesial dari game ini adalah ada beberapa karakter seperti Batman, Superman, Flash, Arrow, dll yang dapat melakukan power up suit yang dapat melipatgandakan kemampuan suit mereka.

Untuk gameplaynya sendiri, Injustice 2 merupakan game 1 on 1 fighting dimana dalam satu tim terdiri dari 3 anggota. Oiya, kamu juga bisa pakai Villian DC seperti Joker, Harley Quinn dan Deadshot loh.

 

UFC Mobile

foto: EA

UFC merupakan salah satu acara gulat yang cukup terkenal di Indonesia. Kalau kamu suka dengan tiap-tiap pertandingannya, kamu nggak bakal kecewa memainkan UFC Mobile.

Gameplay yang luwes dan graphic yang kece bakal bikin kamu betah main game ini  berjam-jam. Oiya, hal yang keren di game ini adalah kamu bisa membuat karakter kamu sendiri sesuai dengan keinginanmu. Lengkap dengan gaya bertarungnya.

 

Mortal Kombat X

IGN

Sebagai salah satu franchise fighting game, nama Mortal Kombat udah melegenda di berbagai konsol. Namun, hal itu nampaknya bakal segera berubah. Sebab, udah ada Mortal Kombat X yang merupakan seri khusus platfor smartphone dari lineup game Mortal Kombat.

Hampir sama dengan Injustice 2, game ini berbentuk teamfight dengan 3 anggota dalam tiap tim.

Siapa yang bisa menghabiskan lawan terlebih dahulu dialah yang menang. Di game ini pertarungannya lebih keras. Bahkan sampai berdarah-darah. Tapi, fitur ini bisa dihilangkan kok. Oiya, gameplaynya juga mudah banget. Yang penting kamu harus bisa bikin strategi dalam bertarung.

 

WWE Immortals

foto: Googleplay

Suka dengan WWE? Nah, WWE Immortals cocok banget nih buat kamu. game ini udah nggak lagi ajak kamu bergulat diatas Ring. Melainkan mengajak kamu bertarung 3x3 fighting yang tentunya seru banget.

Tampilan tiap karakternya juga lebih kece loh dibanding versi Consolenya. WWE Immortals sendiri memiliki alur dimana para pegulat memiliki kekuatan supranatural. Bahkan beberapa dari mereka memiliki skill yang jauh berbeda dibandingkan dengan ketika di TV. Oiya, Signature moves mereka juga tetap ada loh!

 

Editor: Bogiva

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article