Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'Hobi' Tag

Stylish dan Sporty, Ini 5 City Car yang Bisa Masuk Wishlist-mu Tahun Ini

Stylish dan Sporty, Ini 5 City Car yang Bisa Masuk Wishlist-mu Tahun Ini

Karena di desain buat jalanan kota, penampilan dan performance city car biasanya dibuat stylish dan sporty. Nah, karena di tahun ini banyak banget model baru city car yang keren-keren, apa aja sih yang bisa kamu jadiin pilihan buat berkendara?

Bisa Begitu Hebat, Ternyata Ini Hobi Para Pahlawan Indonesia

Bisa Begitu Hebat, Ternyata Ini Hobi Para Pahlawan Indonesia

Salsha Permata Salsha Permata 10 Nov 2017

Selamat hari pahlawan! Seperti yang kita tahu, Indonesia punya banyak pahlawan hebat. Tapi, tahu nggak sih sisi lain dan kebiasaan-kebiasaan para pahlawan yang bikin mereka bisa sehebat itu? Yuk, coba kita tiru!

6 Profesi Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Hobi Makan!

6 Profesi Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Hobi Makan!

Risca Zuliana Risca Zuliana 02 Dec 2017

Siapa sih di antara kita yang nggak suka makan? Bahkan terkadang kita sampai berburu tempat makan baru yang digadang-gadang menawarkan keunikan. Yap, banyak dari kita yang punya hobi makan tapi bingung mau bagaimana caranya membuat hobi tersebut menguntungkan. Nah, buat kamu yang bercita-cita punya pekerjaan yang sesuai dengan hobi, profesi ini cocok banget buat referensi kamu yang hobi banget makan. Apa aja sih? Yuk simak ulasannya!

Street Mini 4WD Bantu Olah Fisik

Street Mini 4WD Bantu Olah Fisik

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 03 Jan 2023

Mini 4WD, populer di Italia pada 90-an, disertai anime Dash! Yonkuro yang mendunia di Indonesia. Bedanya dengan Let's and Go!, Mini 4WD Dash! Yonkuro dimainkan berlari dan dikendalikan guide stick.