Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'pacar' Tag

7 Lagu yang Pas ketika Bosan sama Pacar

7 Lagu yang Pas ketika Bosan sama Pacar

Zetizen Zetizen 30 Jul 2016

Bosan sama pacar itu wajar. Namanya aja hubungan, kadang naik, turun, bahkan datar. Putus bukan satu-satunya solusi. Soalnya, pacarmu kadang nggak sadar bahwa dia membosankan. Coba deh ngode halus pakai tujuh lagu ini.

5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Itu Kadang Perlu Kamu Lakuin

5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Itu Kadang Perlu Kamu Lakuin

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 06 Sep 2017

se nggak suka-nggak sukanya kamu berantem sama pacar, tau nggak sih kalau konflik kayak gitu itu sebenarnya bagus buat hubunganmu? Iya, selama kamu berantemnya masih dalam batas wajar dan nggak menjurus ke perilaku abusif, hal-hal ini lama-lama bakal kamu alamin deh.

Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan

Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan

Erica Meilina Erica Meilina 18 Sep 2017

Yang namanya hubungan emang bisa aja berakhir suatu saat tanpa terprediksi. Bukan hanya kita, ketika teman dekat kita yang mengalami itu, kita pun ikutan sedih. Apalagi kalau dia gagal move onnya kelewatan, sampai sampai ngelakuin hal-hal yang menyimpang gara-gara sang mantan terindah. Bikin kesel, bikin ngakak juga. Yap, 5 hal ini pasti ikutan kamu rasain ketika teman dekatmu gagal move on!

4 Alasan Martabak Jadi Menu Andalan Untuk Ortu Gebetan

4 Alasan Martabak Jadi Menu Andalan Untuk Ortu Gebetan

Zetizen Zetizen 07 Aug 2016

Katanya sih, cara mudah mencuri hati gebetan adalah dengan ambil perhatian orang tuanya dulu. Salah satu cara termudahnya bawain makanan untuk ortu si dia. Tapi, di antara ribuan jenis makanan yang ada, kenapa ya martabak selalu jadi menu andalan?