Are You a Zetizen?
Show Menu

Kamu Cinta Alam dan Lingkungan? Yuk Ikut Kompetisi Zetizen Green Escape

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 05 May 2017
Kamu Cinta Alam dan Lingkungan? Yuk Ikut Kompetisi Zetizen Green Escape

Zetizen.com - Zetizen national challenge Go to New Zealand is back! Selain menyediakan wadah buat aksi positif mu dalam berbagai bidang, tim Zetizen kali ini juga bakal ngajak kamu buat mengonsep ide kreatif keren seputar environmental sustainability di lingkungan alam favoritmu lewat kompetisi Zetizen Green Escape. Kayak apa sih kompetisinya?

Well, pernah nggak sih kamu menemukan tempat yang sebenarnya indah dan keren banget tapi justru rusak akibat hal-hal yang sebenarnya bisa dihindari kayak sampah, polusi, atau tangan-tangan jahil manusia? Nah, kalau kamu termasuk orang yang peduli dan pengin banget bikin perubahan buat mengembalikan tempat itu ke kondisi semula atau jadi lebih baik lagi, kompetisi ini kayaknya cocok banget buat kamu ikuti. 

Jadi, buat kamu, Zetizen berusia 20 sampai 25 tahun yang peduli banget sama lingkungan, langsung aja bikin konsep kreatif seputar kelangsungan lingkungan di spot alam favoritmu. Buat ide yang keren, nggak mainstream, serta mudah dilakukan tapi punya dampak besar dan berkelanjutan. Kalau udah, langsung aja daftarin ide kamu di website ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut!

 

Siap? Yuk download formulir dan template submission form-nya di SINI

RELATED ARTICLES

Please read the following article