Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'Mantan' Tag

Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan

Punya Teman Gagal Move On? Ini yang Pasti Kamu Rasakan

Erica Meilina Erica Meilina 18 Sep 2017

Yang namanya hubungan emang bisa aja berakhir suatu saat tanpa terprediksi. Bukan hanya kita, ketika teman dekat kita yang mengalami itu, kita pun ikutan sedih. Apalagi kalau dia gagal move onnya kelewatan, sampai sampai ngelakuin hal-hal yang menyimpang gara-gara sang mantan terindah. Bikin kesel, bikin ngakak juga. Yap, 5 hal ini pasti ikutan kamu rasain ketika teman dekatmu gagal move on!

[KUIS] Momen Ketemu Mantannya si Pacar ini Menunjukkan Sesayang Apa Kamu ke Doi

[KUIS] Momen Ketemu Mantannya si Pacar ini Menunjukkan Sesayang Apa Kamu ke Doi

Rafika Yahya Rafika Yahya 20 Oct 2017

sebagian orang, ketemu sama mantan rasanya bakal malesin banget. Tapi, ada juga loh orang yang biasa aja, malah bisa akrab lagi sama mantan pacarnya. Nggak cuma itu, ada juga tipe-tipe orang kayak gini waktu ketemu mantan pacarnya. Kamu termasuk tipe yang mana sih? Yuk ikut kuisnya.

Punya Kenangan yang Ingin Disimpan Terus? Coba Abadikan dengan 4 Ide Unik Ini

Punya Kenangan yang Ingin Disimpan Terus? Coba Abadikan dengan 4 Ide Unik Ini

Rafika Yahya Rafika Yahya 09 Oct 2017

Semua orang pasti punya benda-benda kenangan yang punya nilai tinggi, dan ingin tersimpan terus sampai dewasa sekalipun. Misalnya surat dari gebetan, atau sekedar kumpulan chat sama dia mulai pertama kenal. Eits, kamu juga bisa merekam momen dan merawat ingatan dengan menyimpan perkakasmu sendiri, loh. Yuk simak tipsnya!