Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'netizen' Tag

Kreativitas Netizen dalam #ThePowerOfSetnov

Kreativitas Netizen dalam #ThePowerOfSetnov

Rafika Yahya Rafika Yahya 02 Oct 2017

Setelah berulang kali lepas dari jerat hukum atas kasus yang menimpanya, kini Setya Novanto lolos lagi dari status tersangka atas kasus E-KTP. Bukti-bukti yang sudah tersebar, dan banyaknya kasus yang melibatkan dirinya, ternyata belum cukup buat menjerat Setya Novanto sang ketua DPR RI. Akibatnya, netizen pun geram. Tapi bukannya menggalang aksi yang bikin macet atau berbuat rusuh, netizen justru ‘menyerang’ Setya Novanto dengan hashtag #ThePowerOfSetnov dengan beragam meme yang super duper

Banyak kata-kata Baru dalam PUEBI, Udah Tahu Belum?

Banyak kata-kata Baru dalam PUEBI, Udah Tahu Belum?

Rafika Yahya Rafika Yahya 08 Sep 2017

PUEBI, ejaan bahasa Indoensia terbaru emang udah mulai digunakan sejak 2016 lalu. Tapi ternyata banyak loh kata-kata sehari-hari yang masing sering kita gunakan, padahal itu nggak sesuai sama PUEBI. Apa aja sih? Yuk Simak!

Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bikin Orang Indonesia Susah Maju

Ternyata 5 Kebiasaan Ini Bikin Orang Indonesia Susah Maju

Nourma Vidya Nourma Vidya 05 Jun 2017

Ditengah banyaknya orang indonesia yang berprestasi di luar negeri, ternyata banyak orang Indonesia juga yang justru anti-apresiasi. Wah, kamu pasti nggak mau kan kalau lama-lama, orang-orang hebat Indonesia memilih buat berkarya diluar karena lebih merasa dihargai?  Makanya, yuk hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk ini sebelum terlambat.

Film Pengabdi Setan: Ada Seniman Bertalenta Dibalik Sosok Ibu

Film Pengabdi Setan: Ada Seniman Bertalenta Dibalik Sosok Ibu

Rafika Yahya Rafika Yahya 05 Oct 2017

“Di kesunyian malam ...” Buat kamu yang udah nonton film Pengabdi Setan, tentunya kamu nggak asing sama sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh karakter sang Ibu, dong. Sosoknya yang horror dan misterius berhasil meneror para penonton. Nggak cuma di dalam bioskop, tapi juga diluar bioskop. Terbukti, baru tayang selama seminggu, sosok Ibu sudah bergentayangan lewat Meme #IbuSudahBisa. Dalam salah satu scene, Tara Basro yang memerankan Rini mengucapkan “Ibu sudah bisa bangun?”