Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'prank' Tag

Tutorial Decoupage Art untuk Pemula

Tutorial Decoupage Art untuk Pemula

Zetizen Zetizen 15 Aug 2016

Decoupage art atau seni mendekorasi barang dengan kertas bermotif ternyata bisa bikin barang yang terlihat biasa aja jadi makin keren loh. Penasaran dengan proses decoupage art? Yuk, simak video tutorialnya dari Adehls Gift berikut ini!

Manfaat Headset Bagi Kehidupan Sehari-hari

Manfaat Headset Bagi Kehidupan Sehari-hari

Alda Cyrilla Alda Cyrilla 05 Nov 2016

Pemakaian headset secara berlebihan emang nggak baik untuk kesehatan. Tapi, headset terkadang sangat berguna buat menyelamatkanmu dari momen-momen awkward. Mau tahu manfaat lain headset untuk kehidupan sehari-hari? Simak ulasan berikut, ya!

Menjelang Perayaan Halloween, Prank-Prank Ini Sukses Bikin Orang Kaget

Menjelang Perayaan Halloween, Prank-Prank Ini Sukses Bikin Orang Kaget

Fahri Syadia Fahri Syadia 21 Oct 2016

Setiap tanggal 31 Oktober, dunia merayakan hari halloween. Buat yang merayakan, hal itu berarti mereka bakal berurusan dengan berbagai prank menyeramkan yang udah jadi identitas perayaan halloween. Tapi, meski halloween tahun ini masih lebih dari seminggu, ternyata udah banyak orang yang nggak sabar pengin ngerjain orang dengan hal hal menyeramkan. Kayak yang berikut ini nih