Are You a Zetizen?
Show Menu

Manfaat Headset Bagi Kehidupan Sehari-hari

Alda Cyrilla Alda Cyrilla 05 Nov 2016
Manfaat Headset Bagi Kehidupan Sehari-hari

 

Zetizen.com - Pemakaian Headset secara berlebihan emang nggak baik untuk kesehatan. Tapi, Headset terkadang sangat berguna buat menyelamatkanmu dari momen-momen awkward. Well, di antara kalian pasti pernah memanfaatkan Headset untuk keperluan-keperluan ini. Hayo, ngaku deh!

 

Pencipta good mood

Sesuai kegunaannya, Headset jadi alat yang tepat untuk dengerin playlist kamu. Lagi bete? Dengerin lagu up beat aja biar happy. Atau selepas nonton film, dengerin soundtrack dengan Headset dijamin bikin kamu makin teringat adegan favorit.

Yap, setelah pasang Headset dan memainkan lagu favorit, dunia langsung terasa hanya milikmu. Nggak ada yang bisa ganggu. Headset pun jadi pencipta mood baik yang super manjur. 

 

Penangkal para pengganggu

Walaupun manusia dituntut untuk jadi pribadi yang ramah pada sesama, tapi pasti ada saat dimana kamu ‘mager’ buat ngerespon orang lain. Apalagi, kalau cuma sekedar bahas hal-hal nggak penting yang ganggu me time kamu. Nah, Headset bisa jadi penyelamat. Cukup pasang Headset ke telinga sambil pasang ekspresi seolah lagi nikmatin lagu, orang lain langsung nggak mau ganggu.

 

Menghindari momen awkward

Headset wajib kamu bawa kemana pun. Apalagi, jika tiba-tiba berada di keramaian tanpa teman. Biar nggak canggung dan tengsin diliatin orang lain, Headset lagi-lagi jadi penyelamat. Momen awkward bakal hilang, sebab kamu tampak sibuk dengerin lagu. Padahal, belum tentu tuh Headset yang masuk kantong tersambung ke handphone. Kalaupun tersambung, eh rupanya handphone-mu sebenarnya lagi lowbat. #lah

 

Jadi aksesoris pendukung

Ngerasa penampilan masih kurang oke? Headset bisa jadi aksesoris tambahan penambah gaya. Kamu bisa pilih Headset dengan warna dasar agar terlihat lebih cool. Atau pilih warna terang untuk kesan cheerful. 

 

Edited by Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article