The Latest in Dear You
Catat! Ini nih 5 Hal yang Bisa Bikin Cewek Gampang Meleleh
Buat para cewek, pasti pernah kan ngerasa meleleh di depan cowok yang kalian suka? Pasti rasanya campur aduk nggak karuan deh. Seringkali kita nggak sadar sama perilaku si cowok yang bisa bikin kita melting alias meleleh. Makanya buat kalian para cowok, kalian perlu tahu tuh hal-hal apa aja yang sebenarnya simpel, tapi bisa banget bikin cewek nge-fly. Catat nih!
Buntu Malam Minggu Ngapain? 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakuin
Malam minggu, tapi buntuk nggak ada yang diajak keluar? Nggak usah bingung. Rumah pun juga bisa jadi tempat yang seru buat malam mingguan. Hitung-hitung sekalian berhemat. Nah, beberapa hal di bawah ini juga cocok banget buat kamu yang lagi rajin menabung dan lagi pengen hemat. Apa aja sih?
Begini Pendapat Orang Asing tentang Orang Indonesia
Kita semua pasti punya pandangan masing-masing tentang orang asing. Entah bule atau oppa-oppa Korea. Tapi, pernah kepikiran nggak sih gimana tanggapan mereka soal orang Indonesia? Apa yang ada dalam bayangan mereka tentang orang Indonesia yah?  Buat menjawab rasa penasaran kalian, tim Zetizen pun mewawancarai beberapa orang asing yang pernah tinggal dan berinteraksi langsung sama orang Indonesia. Apa kata mereka?
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Itu Kadang Perlu Kamu Lakuin
se nggak suka-nggak sukanya kamu berantem sama pacar, tau nggak sih kalau konflik kayak gitu itu sebenarnya bagus buat hubunganmu? Iya, selama kamu berantemnya masih dalam batas wajar dan nggak menjurus ke perilaku abusif, hal-hal ini lama-lama bakal kamu alamin deh.
[QUIZ] Sebenernya, Doi Naksir Kamu Nggak Sih?
Udah lama dekat, tapi doi belum juga nembak. Padahal, sikapnya udah benar-benar menunjukkan kalau dia beneran ada rasa. Gara-gara itu, perasaanmu jadi bimbang, deh.
7 Hal Ini Jadi Tanda Kamu Udah Berhasil Move On dari Mantan Terindahmu
Putus dan ngelupain mantan yang pernah jadi bagian hidup kita emang nggak gampang. Apalagi, kalau kalian putus pas lagi sayang-sayangnya. Uhh... rasanya udah kayak dunia bakal berakhir sebentar lagi.Tapi lama-lama, kamu mulai sadar kalau ternyata dia bukan segalanya.
Kamu Lama Jomblo? Jangan-Jangan, 5 Sifat Ini Nih Penyebabnya
Sama kayak faktor-faktor kepribadian yang lain, jomblo itu ternyata juga bisa ditelaah asal-usulnya. Ini nih, hal-hal yang kemungkinan besar bikin kamu jadi hopeless romantic yang nggak berhasil-berhasil dapetin hati si-doi.