The Latest in Explore
Survival Tips: Transjakarta di Jam Sibuk
Untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, pasti pengen berdiri nyaman di Transjakarta? Nggak perlu sampai cari bahu kok untuk bersandar. Cukup ikutin tiga tips ala Zetizen supaya kamu bisa tetap tegar berdiri meski dihantam serbuan pemakai Transjakarta lain. Let's just call it sikap berdiri lidi and here are the tips!
Semangat Generasi Z Peringati Hardiknas
Selamat Hari Pendidikan Nasional, Zetizen! Simak pendapat Zetizen tentang makna Hardiknas dan harapan mereka mengenai pendidikan di Indonesia!
The 8th International Kampoeng Jazz Penuh Kejutan
The 8th International Kampoeng Jazz (KJ) telah selesai digelar. Event jazz tahunan ini rutin diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Perbedaan yang jelas di Kampoeng Jazz tahun ini dan di tahun-tahun sebelumnya terletak pada berbagai kejutan yang disuguhkan.
Ilmuwan Juga Nggak Suka Pelajaran Ini Loh!
Ternyata banyak ilmuwan besar dunia yang punya mata pelajaran yang nggak disuka selama sekolah. Waduh, siapa aja sih ilmuwan yang juga anti sama mata pelajaran tertentu?
Serunya Gathering Zetizen #3 bareng Zetizen se Jakarta
Sukses mengadakan gathering Zetizen pertama dan kedua, tim Zetizen kembali bikin heboh generasi Z di Jakarta lewat gathering Zetizen #3. Dengan tema fotografi, kayak apa sih serunya?
Yah, Kemendikbud sebut 15 Judul Game Berikut Berbahaya
Gara gara dianggap nggak ramah untuk anak anak, Kemendikbud mengeluarkan daftar 15 game yang harus diwaspadai. Parahnya, game game tersebut bisa aja benar benar diblokir.
Kelas Musik Asik di Taman Suropati Jakarta
Sesekali, cobain hangout ke Taman Suropati Jakarta yang rindang. Nggak bakal bosan kok! Soalnya kamu bisa belajar musik dengan Taman Suropati Chamber (TSC), komunitas musik orkestra yang tiap minggu berlatih di pelataran taman yang berlokasi di Menteng, Jakarta Selatan itu.