The Latest in Explore
Tren Popcorn Duet: Duet Kok Setengah-Setengah?
Maraknya tren popcorn duet yang muncul di TikTok akhir-akhir ini, bukan tanpa penyebab, lho. Video 2 orang yang nyanyi bergantian per kata, atau bahkan per suku kata ini, memang seru untuk ditonton apalagi diikuti. Eit, tapi kamu tahu nggak sih, bagaimana tren ini bisa bermula dan viral hingga sekarang? Cek penjelasan Zetizen di sini, yuk!
Negara-Negara Ini Punya Cara Terbaik untuk Mendidik Muridnya
Setiap negara punya cara tersendiri untuk menerapkan sistem pendidikan yang pas untuk mengembangkan potensi dan kemampuan muridnya. Kita bisa melihat bagaimana sistem pendidikan yang baik bisa membentuk insan penerus bangsa yang berkualitas pula. Negara-negara ini sudah membuktikkan kualitas pelajarnya melalui sistem pendidikan terbaik yang telah mereka terapkan
Mau Belajar Ukulele? Ini 5 Langkah yang Bisa Kamu Ikuti
Kamu pastinya nggak asing kan, dengan alat musik kecil yang mirip dengan gitar? Yap, Ukulele! Karena bentuknya yang kecil, ukulele jadi mudah untuk dibawa bepergian. Eit, tapi kamu penasaran nggak sih, gimana tips-tips belajar main alat musik yang satu ini? Simak di sini, yuk!
Seberapa Setia Pacarmu? Coba Isi Mini Quiz Berikut!
Pernah penasaran nggak sih seberapa setia pacarmu sekarang? Atau kadang masih ragu apa bener doi ini nggak jelalatan buat lirik cewek atau cowok lain? Daripada galau, coba aja deh isi mini quiz dari Zetizen berikut! Barangkali ampuh buat menguji kesetiaan pacarmu!
Nggak Cuma Seru, Ini 4 Keuntungan Belajar Kelompok!
Kamu tipe orang yang suka belajar sendiri atau belajar kelompok nih? Selain seru dan nggak bikin bosen, belajar atau ngerjain tugas secara berkelompok punya keuntungannya tersendiri, lho. Penasaran? Check this out!
Bosan Lari dan Gowes? Yuk, Cobain Parkour Bareng Play_On!
Kalau ngomongin olahraga selama pandemi, apa yang ada di pikiranmu? Lari atau bersepeda? Sebenarnya, ada aktivitas sehat lain yang bisa kamu coba, lho! Salah satunya adalah parkour. Kegiatan yang berasal dari Prancis ini technically memang bukan jenis olahraga, tapi termasuk ke dalam seni gerak dan punya manfaat yang banyak untuk tubuh! Buat kamu yang pengin mulai parkour, yuk kepoin Play_on, komunitas parkour di Malang
Lebih Dekat dengan Profesi Nutrisionis
Pernah liat kan table daftar nutrisi di balik kemasan makanan atau minuman yang kita beli? Yup, ada peran seorang nutrisionis di balik daftar tersebut. Sesuai namanya, kita pasti udah langsung tahu kalo profesi yang satu ini biasanya berkutat seputar gizi dan nutrisi yang ada di dalam makanan. Tapi, apa cuma itu? Biar lebih tahu, yuk intip wawancara Zetizen bareng Harry Freitag LM, S.Gz,MSc,RD dari Gizi Gama yang membahas seputar profesi nutrisionis!