The Latest in Explore
Dramaturgi XIII: Teater yang Sadarkan bahwa Kejujuran Itu Mahal
Makna yang dalam tak selalu berkaitan dengan hal-hal yang filosofis. Konflik sederhana khas rakyat kecil pun bisa pesan moral yang penting buat dicerna. Itulah yang didapat dari Dramaturgi XIII, event besutan mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Airlangga. Mengambil tema DesemBerdrama, secara langsung "diingatkan" untuk nggak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.
Turn Passion Into Proffesion? Why Not!
Siapa sih yang nggak mau kalau hobinya bisa menjadi uang? Peluang ini ternyata bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Subki dan juga Fahmi adimara. Di usianya yang muda, ia menjadi salah satu influencer karena kreatifitasnya. Seperti apa sih kisahnya?  
Selain Uang, Ini Dia 4 Keuntungan Lainnya Menjadi Youtuber
Sejak profesi Youtuber dianggap menjanjikan, banyak orang yang mencoba membuat berbagai jenis konten video. Apalagi kalau bukan demi views dan 'gaji' dari Google. Meskipun kamu belum bisa menghasilkan uang banyak, ada alasan-alasan lain untuk meluangkan waktu menjadi Youtuber kreatif loh. 
6 Hal Sepele Ini Ternyata Sering Bikin Kita Tengkar sama Pacar
Sering tengkar sama pacar? Ah, wajar banget kok! Anak kembar aja punya pemikiran yang beda, apalagi kamu dan pacarmu. Eits, tapi kamu sadar nggak sih kalau kebanyakan sumber pertengkaran itu berasal dari hal-hal sepele? Yuk, simak hal-hal sepele yang sebaiknya dihindari agar nggak memicu pertengkaran lagi!
Boikot Produk Amerika Serikat! Yakin?
Sejak Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan Yerusalem sebagai Ibukota Israel, berbagai respon terus bermunculan. Selain protes, beragam aksi juga dilakukan untuk mengecam keputusan sepihak itu. Salah satunya adalah pemboikotan produk Amerika yang akan dilakukan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kalau itu benar, kita harus siap menghadapi hal-hal ini nih.
Bukan Hanya Modal Nyali, Skill-Skill Ini Wajib Dimiliki Para Stuntman
Dibalik aksi-aksi heroik dalam film, sebenarnya disitu profesi stuntman berperan. Tahu nggak sih.. bagi seorang stuntman, tubuh kekar dan tahan banting aja nggak cukup loh. Ada beberapa skill wajib yang harus dimiliki jika ingin menjadi stuntman yang hebat. Kira-kira apa aja sih?
Lagi jadi Sadboy? Manfaatin 4 Cara ini Buat Melampiaskan Emosimu
Siapa bilang cowok nggak boleh sedih? Manusia pasti pernah ngerasa sedih, galau, dan lemah. Sebagai cowok yang seharusnya selalu tampak kuat, kamu mungkin malu buat jadi "sadboy" di depan orang umum. Nah, kamu bisa manfaatin momen-momen ini buat meluapkan emosimu tanpa diketahui orang lain. Check it out, boys!