Are You a Zetizen?
Show Menu

Ramalan Love Life 2017, Zodiak Apa yang Bakal Berjaya?

Fahri Syadia Fahri Syadia 01 Jan 2017
Ramalan Love Life 2017, Zodiak Apa yang Bakal Berjaya?

 

Credit: goodwp

 

Tahun 2017 baru aja dimulai. Banyak target baru dan harapan baru, nggak terkecuali juga dalam bidang percintaan. Yang jomblo pingin cepet dapat pacar, yang udah punya pacar pingin cepet ganti pacar (loh?). Nah tapi kalo dari sisi astrologinya, kira-kira zodiak apa sih yang bakal hoki dan sukses percintaannya selama 2017 nanti?

 

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Beruntung buatmu, Aquarius. Nampaknya 2017 nanti bakal jadi tahun kejayaan buat love life-mu. Charming-mu lagi tinggi-tingginya. Tinggal yang perlu diperhatikan adalah jaga kata-katamu, jangan sampai itu menyakiti hati doi karena bakal mengacaukan semuanya!

 

Pisces (19 Februari- 20 Maret)

Buat Pisces, coba perhatikan mimpi yang kamu alami saat tidur karena itu bisa jadi mengandung pesan buat love life-mu. Tapi kamu juga harus berani mengambil langkah tegas biar keinginanmu terwujud. So berhasil enggaknya love life kamu tahun ini tergantung sama gimana kamu mentransfer apa yang ada di pikiran menjadi kenyataan.

 

Aries (21 Maret- 19 April)

Bayang-bayang masa lalu masih jadi momok bagi Aries hingga 2017 nanti. Kalau nggak bisa menyingkirkannya, love life-mu bakal mampet tahun ini, alias lagi-lagi gagal move on. So beranikan diri buat melangkah ke depan, Aries!

 

Taurus (20 April- 20 Mei)

Nggak jauh beda dari Aries, Taurus juga harus berani buat say goodbye ke mantan atau pun aktivitas-aktivitas lain yang nggak menguntungkan. Nah buat yang udah punya pacar, waspadai orang ketiga. Karena tahun ini mereka bisa jadi ancaman besar bahkan buat hubungan yang udah lama sekali pun!

 

Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Kalau kamu ngerasa udah klop sama pasanganmu yang sekarang, mungkin tahun ini lah saat yang tepat buat menjalinnya jadi lebih kuat. Pasalnya, 2017 nanti Gemini bakal dinaungi sama hoki dan kreativitas. So coba aja lakukan aktivitas baru sama pacar, misal yang lebih berbau adventure daripada sekedar nongkrong atau nonton.

 

Cancer (21 Juni- 22 Juli)

Tahun ini kharisma seorang Cancer lagi tinggi-tingginya. Praktis harusnya love life-mu bakal lancar jaya kayak jalanan Jakarta waktu lebaran. Plus, perhatikan juga temen lawan jenismu yang tergolong cerdas atau pintar di kelas. Karena konon, kamu bakal baper sama mereka! 

 

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Tahun ini adalah tahun yang tepat buat traveling dan memperluas koneksi bagi Leo. Hal ini pun bakal terimbas ke love life-nya juga, sebagaimana kamu bakal tertarik sama orang yang berasal dari suku bangsa berbeda bahkan mungkin negara berbeda! Wah, para penggila bule siap cus nih ya!

 

Virgo (23 Agustus- 22 September)

Buat 2017 nanti, sebenarnya Virgo bakal paling menonjol dalam segi keuangan. So mungkin nggak masalah buat nraktiri pacar atau gebetan, karena memang lagi mapan-mapannya. Tapi karena itu kamu juga harus waspada. Apa si doi beneran sayang atau cuma mau morotin aja?

 

Libra (23 September- 22 Oktober)

You’re lucky in love this year, Libra. Tahun 2017 nanti hoki bakal menyelimuti percintaanmu, terutama pada semester kedua tahun ini. Jadi nggak usah nunda-nunda lagi buat nembak gebetan yang ditaksir yah! Bahkan buat yang udah masuk ke jenjang serius pun, tahun ini cocok banget buat lamaran atau menikah loh..

 

Scorpio (23 Oktober- 21 November)

Kendala yang perlu kamu waspadai tahun ini adalah terlalu perfeksionis. Mungkin kamu cuma mau sama orang yang persis tipe kamu banget, nggak mau kalau ada cacat sedikit pun. Nah perlu kamu tahu, itu lah yang bakal mengganjal love life-mu tahun ini kalau nggak mau agak toleran.

 

Sagitarius (22 November- 21 Desember)

Sagitarius, tahun ini udah selayaknya jadi momentum buat kamu ninggalin sifat-sifat childish. Mulai lah pelan-pelan ninggalin kebiasaan seeenaknya sendiri termasuk dalam love life, misal hobi ganti-ganti pacar. Karena, tahun ini kamu bakal dituntut lebih dewasa dan lebih ngutamain masa depan.   

 

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Buat 2017 nanti mungkin love life-mu bakal cenderung kelam. Pasalnya kamu bakal ngerasa butuh banyak waktu buat sendiri. So yang perlu kamu cermati, coba seimbangkan porsi antara ambisi pribadi sama waktu luang buat pacar dan teman-teman. Inget, hidup perlu orang lain juga sob!

 

Source: Brides, Love Spells

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article