Are You a Zetizen?
Show Menu

10 Hal Sepele Yang Ternyata Bisa Bikin Kamu Badmood Seharian

Amanda Bestari Amanda Bestari 01 Apr 2017
10 Hal Sepele Yang Ternyata Bisa Bikin Kamu Badmood Seharian

Zetizen.com - Banyak orang yang mengira kalau cuma hal-hal besar yang bisa bikin mood seharian berantakan. Nyatanya, enggak! Kadang, justru hal yang kelihatannya sepele lah yang bikin mood-mu jadi jelek seharian. Coba deh bayangin, waktu kamu udah ngerasa harimu berjalan oke, apa yang bakal kamu rasakan waktu ngalamin kejadian-kejadian berikut?

 

Udah dandan, tau-tau hujan. (foto: free stock)

Tiba-tiba Hujan Deras

Bagi para jomblo hal ini mungkin karunia. Tapi lain lagi ceritanya buat mereka yang punya pacar dan mau nge-date. Udah dandan rapi dan wangi, eh diluar malah hujan badai tiba-tiba. Kalau udah begini, rasanya jadi serba salah. Mau nerobos hujan pasti dandanan jadi berantakan, tapi kalau ditungguin, kencan kalian terancam batal. Duhh!

 

No service, Bro! (foto: cultofmac)

Tiba-Tiba Hilang Sinyal dan Pending

Niat hati mau nge-chat romantis, doi malah jadi ilfeel gara-gara chat putus ditengah jalan. Ada lagi yang mau becanda, malah dikira ngajak berantem gara-gara "Hehehe" nya nggak kekirim. Yang paling parah, waktu kamu punya janji mepet, tapi orang yang mau kamu temui malah nggak bisa dihubungi karena nggak ada sinyal. Ahh! Pulang aja deh! Ada yang kayak gitu? Banyak!

 

Duh kalau keinjak susah bersihinnya (foto: pinterest)

Sepatu Baru, Langsung Kotor 

Hari ini pertama kalinya kamu pakai sepatu yang baru kamu beli. Karena nggak mau sampai kotor, kamu pun sangat hati-hati memakainya. Tapi, saat kamu berada di keramaian, sepatu barumu itu nggak sengaja terinjak orang yang berdesak-desakan. Coba deh bayangkan gimana perasaanmu...

 

"Jangan ngatain... jangan ngatain... jangan ngata.... Dasar $%@^%$A$@^$!!!!" (foto: flickr)

Terciprat Becek di Jalan

Karena jalanan becek sehabis hujan, kamu pun menyetir dengan perlahan dan hati-hati. Selain nggak mau bikin motor kotor dan cepat rusak, kamu juga menghindari genangan yang berpotensi nyiprat dan mengotori baju kamu. Namun, di suatu ruas jalan lurus, tiba-tiba ada pengendara lain yang ngebut mendahului kamu. Dan ternyata, pengendara itu melewati genangan air yang cipratannya sampai membasahi celana dan sepatumu. Hmmm apa tuh rasanya?

 

"mampus gue udah jam segini!!" (foto: cnn)

Udah Telat, Kena Banyak Lampu Merah 

Kamu bangun tidur, dan ternyata bel masuk sekolah tinggal setengah jam lagi. Kamu pun langsung berangkat dan ngebut sejadinya. Tapi, belum berapa lama, jalanan di depanmu berhenti. Ternyata, lampu baru saja berubah merah. Kamu pun berusaha mendahului sampai ke baris depan. begitu jalan, ternyata lampu merah selanjutnya pun baru saja berubah merah. Dan entah kenapa, begitu juga lampu-lampu selanjutnya.

 

Yah... kotor deh (foto: business insider)

Terkena Noda Saat Pakai Baju Putih

Hari ini kamu lagi pakai baju putih karena mau ada acara besar dengan teman-teman. Sebelum ke tempat acara, kamu pastinya sarapan dulu kan? Tapi, saking terburu-buru takut terlambat, kamu pun makan dengan cepat. Nggak sengaja, kuah makananmu menetes di baju putihmu dan meninggalkan noda. Jika kamu pernah mengalami hal ini, dijamin kamu langsung badmood seharian dan rasanya langsung pengin pulang aja. Huh!

 

Bakar aja bakarrr! (foto: wiki)

Waktu Tugas Nggak Jadi Dikumpulkan

Kamu udah bangun semalam suntuk mengerjakan tugas super susah yang besoknya harus dikumpulkan sebagai syarat penilaian. Besoknya, dengan kondisi masih ngantuk, kamu pun berangkat ke sekolah dan bersiap mengumpulkan tugas. Namun, tiba-tiba, ada kabar kalau ternyata tugas itu nggak jadi dikumpulkan. Apa reaksi kamu?

 

(foto: youtube)

Knalpot yang Nembak ke Muka

Naik motor balap dengan knalpot racing yang suaranya kemana-mana itu mungkin emang seru dan mengasyikan. Namun, hal itu jelas nggak mengasikan kalau kamu adalah pengendara motor yang saat macet, tepat berada dibelakang motor dengan knalpot racing yang posisinya tepat mengarah ke mukamu. Ckckck, coba tolong itu yang naik motor balap disuruh beliin sabun cuci muka ya, Guys!

 

Percuma keramas ahelah (foto: benhrungtoc)

Rambut Lepek dan Kerudung Rusak

Buat para cewek, rasanya hal ini bakal selalu masuk dalam list hal yang bikin kamu bete sepanjang hari. Udah keramas dan berangkat dengan rambut rapi, begitu sampai, rambut malah lepek, rusak, dan bau matahari gara-gara kelamaan macet di jalan. Sementara buat yang berkerudung, kerudung yang rusak gara-gara kena helm atau angin setelah ditata super rapi di rumah, sama nyebelinnya dengan rambut lepek itu, ya kan? 

 

Bang ini hati bang, bukan kerupuk... adek lelah bang (foto: thedailybeast)

Ngelihat Gebetan sama Orang Lain

Dan rasanya, nggak ada yang lebih sepele sekaligus lebih bikin badmood aripada hal ini. Sabar ya, Bro, Sis!

 

Nah, kira-kira gitu deh hal-hal sederhana yang ternyata bisa bikin kamu bete seharian. Ada lagi yang mau kamu tambahin?

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article