Are You a Zetizen?
Show Menu

Liburan Seru Nggak Perlu Jauh

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 04 Jan 2023
Liburan Seru Nggak Perlu Jauh

Zetizen-Setuju nggak kalau jiwa-jiwa traveling pasti sudah meronta-ronta selama pandemi Covid-19? Eits, calm down! sekarang kamu udah bisa menghilangkan rasa suntukmu dengan staycation, loh. Dengan beragam fasilitas, menginap di hotel bisa jadi cara jitu untuk menghilangkan penat karena ruang gerak dibatasi selama masa PSBB kemarin. Mau tau gimana serunya? Check this out. (c20/lia)

Breakfast in Bed

Siapa sih yang nggak mau ngerasain fasilitas breakfast in bed seperti selebgram- selebgram diluar sana? Yuk cobain suasana baru saat sarapan dengan fasilitas yang dimiliki hotel ini, ya. Selama pandemi, beberapa hotel akan menutup fasilitas restoran mereka dan mengalihkan seluruh kegiatan makan langsung ke dalam kamar pengunjung. Salah satunya, Oakwood Hotel & Resident Surabaya ini, loh.

"Akses menu kami sudah menggunakan scan barcode. Setiap kamar juga terkoneksi dengan tablet untuk memesan makanan. Jadi tidak perlu banyak kontak dengan pihak luar. Tapi, untuk beberapa tipe kamar, kami memiliki fasilitas kitchen. Jadi, pengunjung bisa bikin camilan sendiri," ujar Marketing Communication of Oakwood Hotel & Residence Surabaya Vanessa Velindra. So, pastikan kamu memilih hotel dan kamar yang memang memiliki protokol kesehatan yang aman seperti ini, ya.

Mau Olahraga Juga Bisa

Walaupun lagi liburan, jangan lupa selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. Kegiatan ini tetap bisa kamu lakukan selama staycation, loh. Kalau hotel yang kamu tempati memiliki fasilitas gym, jangan sampai disia-siakan. Tapi sekali lagi, pastikan fasilitas tersebut telah melalui beberapa tahap sterilisasi sebelumnya, ya.

"Setelah launching Oakwood Clean360, protokol kesehatan kami udah nggak diragukan lagi. Sebab, semua associate kami menggunakan masker dan face shield. Setiap kamar yang check. in dan check out juga akan didisinfektan lebih dulu. Begitu juga fasilitas kami yang lain," ucapnya.

Chill Out dengan Suasana Berbeda

Karena udah dijamin keaman- annya, kamu nggak perlu takut lagi untuk menikmati segala fasilitas hotel yang tersedia. Jadi, selain berdiam diri di kamar hotel, kamu bisa chill out menikmati suasana baru di sana. Jika ada ruang terbuka, jangan lupa sunbathing agar sistem imun kita tetap baik.

Karena udah dijamin keaman- annya, kamu nggak perlu takut lagi untuk menikmati segala fasilitas hotel yang tersedia. Jadi, selain berdiam diri di kamar hotel, kamu bisa chill out menikmati suasana baru di sana. Jika ada ruang terbuka, jangan lupa sunbathing agar sistem imun kita tetap baik.

Berendam sambil Hilangkan Penat

Staycation emang cocok deh buat kamu yang pengin cari suasana baru. Berendam, misalnya. Walaupun ada fasilitas swimming pool, buat yang masih ngerasa worry bertemu banyak orang, kamu bisa pilih kamar dengan fasilitas bath tub seperti ini. Selain bisa berendam cantik, spot ini juga dijamin instagrammable deh. "Selain cocok buat staycation karena fasilitasnya lengkap, Oakwood punya banyak spot photogenic. Jadi, bisa sambil OOTD juga," tuturnya.

Eits, kadang peraturan tiap hotel memang berbeda ya. Ada yang memang menutup seluruh area swimming pool. Ada juga yang harus reservasi lebih dulu karena jumlah pengunjung dibatasi. Kalau memang pengin banget berenang, pastikan pilih hotel yang tidak membuka fasilitas swimming pool untuk umum atau khusus untuk pengunjung hotel itu aja.

RELATED ARTICLES

Please read the following article