Are You a Zetizen?
Show Menu

Kompetisi Lewat Dunia Maya

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 07 Dec 2022
Kompetisi Lewat Dunia Maya

Zetizen-Pasti ada di antara kamu yang suka banget koleksi die cast. Pasti juga ada yang mau ikutan balapan die cast, tapi takut koleksi favoritnya rusak? Nggak usah khawatir. Sekarang ada KWHL racing online Competition yang bisa mewadahi semua keinginan kamu!

Kompetisi ini adalah event yang diselenggarakan salah satu pencinta die cast, khususnya Hot Wheels. Di KWHL racing online Competition, kamu bahkan nggak perlu punya die cast untuk bisa ikutan balapan. Cukup dengan niat untuk mendaftarkan diri, kamu sudah bisa menjadi bagian dari keseruan kompetisi ini.

’’Ide awalnya karena di komunitasku kan pernah bikin acara kopdar. Tapi, karena lokasinya di Jakarta, banyak teman dari luar daerah yang nggak bisa ikut. Akhirnya mikir deh gimana caranya bisa seru-seruan bareng tanpa harus bermasalah sama jarak. Tercetuslah ide online competition ini,” ujar Novrizal, penggagas KWHL racing online Competition.

Sistem kompetisi KWHL racing online Competition nggak mengharuskan kamu punya die cast sendiri kok. Nanti seluruh mobil yang digunakan disediakan pihak panitia. Trek balapan juga disiapkan. Balapannya pun dilakukan pihak panitia. Tetapi, nanti kalau kamu menang, tentu aja hadiahnya buat kamu. Gimana? Asik, kan!

buat kamu. Gimana? Asik, kan! ’’Antusiasmenya cukup tinggi. Karena kan sebagai kolektor, ada yang nggak mau koleksinya rusak. Tapi, kalau ikut KWHL racing online Competition ini kan dia tetap bisa menikmati keseruan balapan tanpa bikin koleksi kesayangannya rusak. Kalau menang, pasti tetap ada pride tersendiri,” ujar pria yang akrab disapa Om Ijal tersebut.

KWHL racing online Competition bakalan diadain tiap bulan loh. Hadiahnya pun beragam dan menarik banget. Mulai dari die cast hingga merchandise. Kamu yang suka banget balapan die cast atau cuman mau iseng-iseng berhadiah boleh banget nih mencoba. Jangan lupa bagi-bagi hadiahnya kalau menang, ya! (c20/fik)

RELATED ARTICLES

Please read the following article