Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Hal yang Cuma Ada di Persahabatan Bromance

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 10 Dec 2016
5 Hal yang Cuma Ada di Persahabatan Bromance

 

"Brother before others. Well, they named it Bromance"

 

Zetizen.com – Nggak cuman cewek aja loh yang punya friendship goals banyak banget mulai dari geng, squad, sampai clique atau apalah. Cowok juga punya friendship goals yang dinamai BromanceBromance berarti sebuah persahabatan dua atau lebih cowok yang udah deket banget dan nggak bisa terpisah. Sikap yang cuek dan nggak rempong bikin beberapa cowok merasa nyaman bersahabat dengan teman cowoknya. Makanya bro, bromance cowok dan friendship goals cewek ternyata berbeda. Emang apa aja sih yang cuman ada di bromance

 

SpongeBob dan Patrick itu bromance. bromance akan saling memberi tantangan dan bikin hidup makin seru (foto: Wallpapercave)

 

 

Nggak ada sungkan keluar sampai pagi

Cowok itu nggak ribet dan bisa jaga diri. Makanya, bromance ini bisa lebih enak loh ketika diajak jalan bareng. Nah, ketika kamu jalan sama teman bromance kamu, kamu nggak bakalan sungkan. bedalah sama cewek yang masih diawasin ketat sama ortu atau pacarnya juga. Bahkan saking nggak sungkannya, kamu bisa lupa waktu! Biasanya kalau bromance udah nongkrong di tempat andalannya nih, obrolan nggak bakal habis. Mulai bercandaan, ngomongin sekolah, sampai curhat tentang gebetan, pacar, selingkuhan tanpa ragu.

 

Bisa melakukan hal ekstrem berdua

Cowok pada dasarnya akan tertantang melakukan hal yang baru dan ekstrem. Terlebih udah ada partner in crime-nya. Nah, bromance biasanya akan saling tantang menantang untuk melakukan hal yang normal, konyol, hingga ekstrem. Contohnya nih, mengajak kenalan orang yang udah punya pacar. Padahal pacarnya ada di sampingnya. Atau kalau nggak makan makanan ekstrem kaya kuku kaki dan semacamnya.

 

Bisa diajak dadakan

Ini nih kekuatan lain dari bromance. bromance tidak akan ragu meluangkan waktunya meskipun ada hal yang penting. Contohnya nih. Ketika kamu mau kencan sama pacar. Tapi sahabat membutuhkan hal yang mendadak dan sebenernya nggak terlalu penitng sih. Pasti kamu akan memilih bromance dari pacar kamu. Omelan pacar bisa ditangkis, tapi kalau omelan bromance dibawa sampe mati.

 

 

Dia gak bakal ragu bela kamu mesti kamu sedang salah. Contohnya kayak captain america dan Winter Soldier (foto: Wordpress)

 

Bakal membela kamu meski dia tau kamu salah

Pernah nonton film Captain America: Civil War kan? Nah, hubungan Steve Rogers (Captain America) dan Bucky itutuh bromance sesungguhnya. Mereka berteman dari awal, dan tumbuh besar bareng. Meski sempat bertengkar, Captain tetep membela Buckye Barnes padahal dia tau kalau Bucky telah membunuh ayah dari Tony Starks/Iron Man, temennya sesama The Avengers. Nah, hal ini juga berlaku ke pada kamu yang sedang bermasalah. Teman bromance kamu bakal membela kamu abis-abisan. Brotherhood tetep harus dijaga. Bahkan, dia bakal bela kamu meskipun kamu sedang berada dalam posisi salah.

 

Meski musuhan tapi tetep berteman

Kalau temen cewek sama cewek, ketika bertengkar maka pertemanan mereka bakalan berakhir atau minimal nggak bakal bisa sahabatan kayak dulu lagi. Nah, hal ini beda sama bromance. Karakter cowok yang emang lebih cuek bikin bromance ketika bertengkar mereka akan tetap berteman akrab lagi. Meskipun sampe berantem dan adu jotos sekalipun, setelah selesai mereka akan kembali berteman lagi. Ini karena mereka sudah saling percaya satu sama lain. Pertengkaran bagi mereka hanyalah tahap untuk berkembang jadi lebih erat lagi.

 

 

Gimana, Bro? Apalagi yang biasanya cuma dilakukan kamu sama sahabatmu?

 

Editor: Wika

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article