Are You a Zetizen?
Show Menu

[VOTE] 5 Konsep Sweet Seventeen Unik dan Bermakna ala Zetizen

Zetizen Zetizen 11 Sep 2016
[VOTE] 5 Konsep Sweet Seventeen Unik dan Bermakna ala Zetizen

Zetizen.com - Karena ulang tahun ke­17 itu superspesial, kali ini tim Zetizen bakal menampilkan 5 konsep sweet seventeen paling unik dan bermakna ala Zetizen. Yuk, simak konsep impian mereka dan vote konsep favorit kalian dibawah ini (dhs/giv)

 

 

 

#1 Ditto Nathaniel - All About “Dayak”

Berasal dari Provinsi Kalimantan Tengah, Ditto Nathaniel pengin ulangtahun ke tujuh belasnya dirayakan dengan nuansa budaya Dayak. “Acaranya bisa diisi dengan iringan Kecapi Dayak. Terus bisa juga disediakan minuman Baram khas suku Dayak,” ujar cowok yang genap 17 tahun pada 11 November mendatang ini.

Keinginannya itu bukan tanpa dasar. Soalnya, selain pengin hari spesialnya itu berkesan, ia juga pengen menjadikan acaranya bisa ikut melestarikan budaya Indonesia. Whoaa, so cool!

Ditto Nathaniel

11 November 1999

SMA Negeri 2 Palagkaraya, Kalimantan Tengah

 

 

#2 Reka Maesa Putri - Terbangkan Balon Harapan

Kalau Reka Maesa Putri dari Pekanbaru, Riau cukup merayakan sweet seventeen dengan mengumpulkan keluarga serta teman-teman terdekat buat seru-seruan bersama. Namun, nggak cuma teman teman dekat, Reka juga ingin membagi kesenangannya dengan anak yatim. “Nanti di puncak acaranya semua tamu yang hadir terbangin balon yang diberi tulisan harapan buatku kedepannya,” ujar cewek yang 18 Oktober nanti resmi berusia 17 tahun.

Reka Maesa Putri

18 Oktober 1999

SMA Nurul Falah Pekanbaru, Riau

 

#3 Arthi Intan Permatahati - Pajama Party!

Sebagai cewek yang super senang memakai piama kemana mana, Arthi Intan Permatahati asal Tanggerang ini rupanya jadi pengin membuat perayaan ulangtahun bertema Pajamas Party.

Tema itu dipilih karena Arthi nggak pengin pesta yang berlebihan. Namun ia pengin merasakan suasana kekeluargaan yang intimate bareng orang-orang terdekat. “Aku mau spend my birthday cukup bareng teman-teman terdekat dan keluarga. Terus kita nonton bareng sambil nyemil plus menggunakan kostum piyama. Perayaan yang simpel deh pokonya,” ujar cewek yang sekolah di SMA Negeri 12 Tanggerang Selatan tersebu

Arthi Intan Permatahati

28 September 1999

SMA Negeri 12 Tanggerang Selatan

 

#4 Aidatur Rizqi - Berbagi Kebahagiaan dengan yang Membutuhkan

Lain halnya dengan Aidatur Rizqi dari Samarinda, Kalimantan Timur nih. Di perayaan sweet seventeen-nya nanti, ia ingin berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa di panti jompo, dan anak-anak di panti asuhan. “Di umur yag semakin dewasa nanti, aku ingin lebih peduli kepada orang-orang diluar sana yang lebih membutuhkan dan berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujar cewek kelahiran 1 Oktober 1999 tersebut.

Aidatur Rizqi

1 Oktober 1999

MAN 2 Samarinda, Kalimantan Timur

 

#5 Abdillah Razaq Irwansyah - Barbeque dengan Orang Terdekat

Kalau kebanyakan perayaan ulang tahun identik dengan kue ulang tahun, Hal itu nggak berlaku buat Abdillah Razaq Irwansyah dari Jakarta.

Cowok satu ini justru pengin mengadakan perayaan ulang tahun yang simple namun berkesan hangat. Lupakan kue ulang tahun, ia ingin acaranya jadi berlangsung kayak garden party.  “Simpel kok, cukup ngajak temen-temen dan keluarga buat berkumpul dirumah, terus kita barbeque bareng. Biar makin seru, nanti ada game-gamenya juga. Sekalian meningkatkan keakraban di bertambahnya umur,” ujar cowok yang bersekolah di SMA Negeri 31 Jakarta tersebut.

Abdillah Razaq Irwansyah

28 September 1999

SMA Negeri 31 Jakarta

 

Well, Unik-unik kan konsepnya? Nah, menurut kamu, konsep ulang-tahun siapa sih yang paling unik? Yuk, vote dengan klik link berikut!

RELATED ARTICLES

Please read the following article