Are You a Zetizen?
Show Menu

Ngabuburit Seru di We The Future Market Surabaya

Zetizen Zetizen 12 Jun 2016
Ngabuburit Seru di We The Future Market Surabaya

Zetizen.com – Pada 10-12 Juni 2016 besok, Galaxy Mall surabaya diramaikan oleh We The Future (WTF) Market. Mengusung tema de javu, WTF masih menjunjung visinya tentang masa depan. Konsep yang diusung yaitu One Stop Entertainment, yang berarti mengkolaborasikan berbagai tren dalam masyarakat terutama anak muda.

“Produk yang dijual disini emang macem-macem. Yang penting nyambung sama konsep kami, One Stop Entertainment,” kata Cindy, Head Marketing WTF Market Surabaya.

WTF sendiri sudah diadakan sejak 2014 dan acara kali ini menandai kali ke-3 hadir di Surabaya. Hang out ke WTF Market bisa jadi pilihan ngabuburit yang menarik loh. Nunggu jam buka nggak bakal kerasa lama karena banyak objek cuci mata di WTF Market. Apa aja sih?

 

Fashion Bazaar

Cewek biasanya suka lupa waktu kalau udah asyik belanja. Di WTF Market tersedia stand-stand produk dari para enterpreneur. Kisaran harganya pun masih standar antara 100-200 ribu. Mulai dari fashion item, aksesoris, sampai perawatan kuku dan rambut bisa kamu temuin di sana. Langsung cus deh, girls!

 

Family’s Stop

Bazaar di WTF Market surabaya nggak hanya cocok buat anak muda, tapi juga juga untuk family time. Soalnya, di sini tersedia zona bermain anak-anak biar adek kecilmu nggak rewel ketika saat orang tuamu berbelanja. Buat kamu yang lagi capek, ada jasa pijat juga lho!

 

Food Bazaar

Yang paling penting, urusan lapar dan haus setelah puasa pasti bisa terpuaskan di WTF Market. Mulai dari makanan ringan seperti tempura hingga makanan berat seperti nasi dan pangsit. Tapi, kamu yang berbuka puasa juga harus perhatian ketika memilih makanan. Soalnya, di WTF Market juga dijual aneka olahan babi.

 

Workshop dan Lomba

Di WTF Market, kamu juga bisa nambah ilmu loh. Soalnya, di sana juga diadakan seminar dan workshop. Misalnya seperti yang berlangsung Jumat (10/6) kemarin yaitu workshop make up oleh artis Instagram, Cindercella. Selain praktik langsung cara apply make up, peserta terpilih juga dapat penghargaan.

Workshop make up dari Cindercella itu bukan workshop terakhir di WTF Surabaya. Selama tiga hari berlangsungnya WTF Market, juga bakal ada Meet-and-Great dengan Gisella Anastasia, Michelle Wijaya, dan Danny Syah.

Nggak ketinggalan, WTF pun diramaikan dengan lomba makan Eating Marathon. Setelah lapar karena seharian puasa, lumayan dong sekalian lampiaskan di Eating Marathon WTF. FYI, pada Agustus dan September nanti, WTF bakal mengunjungi Jakarta dan Makassar (fhr/sam).

 

 Foto: Fahri Zetizen Team

RELATED ARTICLES

Please read the following article