Are You a Zetizen?
Show Menu

Afaf-MasterChef: Semua Cewek Bisa Jadi Princess kok!

Zetizen Zetizen 13 Jul 2016
Afaf-MasterChef: Semua Cewek Bisa Jadi Princess kok!

Every girl deserves to be a princess.

Zetizen.com - Hampir seluruh cewek pasti pengin jadi seorang putri, nggak terkecuali Afaf. Pemenang Junior MasterChef Indonesia 1 itu terpilih menjadi salah seorang ’’princess’’ dalam kampanye Disney, ’’Dream Big, Princess.’’ Dia mewakili Princess Belle dalam film Beauty and the Beast. Well, gimana sih menggali aura princess ala Afaf? (als/c14/adn)

 

Syifa "Afaf" Hasan, pemenang Junior MasterChef Indonesia 1

 

Just Be Yourself

Langkah pertama Afaf untuk memancarkan inner princess-nya adalah tetap menjadi diri sendiri. Ketika banyak anak seusianya yang mulai punya role model buat ditiru, Afaf justru berusaha memperbaiki dirinya yang sekarang. ’’Aku pengin dikenal sebagai diriku sendiri, bukan diriku yang mirip orang lain,’’ ujarnya tegas. Eits, jadi diri sendiri nggak membuat Afaf tutup mata dan telinga sama semua masukan yang diterima loh. Dia malah menjadikan setiap masukan sebagai bentuk koreksi terhadap dirinya. Wow, cool!

 

Sebarkan Aura Positif

Sebagai seorang anak berusia 13 tahun, Afaf masih punya sifat moody yang tiba-tiba keluar. Meski begitu, dia nggak mau tuh jadi cewek yang kerjaannya cuma ngambek. Alhasil, Afaf memilih buat cepat-cepat meredakan rasa betenya biar orang lain nggak terkena imbas. ’’Seorang princess harus bisa menyebarkan aura yang positif buat orang di sekitar. Jadi, jangan gampang bad mood dan bikin masalah sama orang lain,’’ jelas cewek yang merasa lebih mirip karakter Merida ’’Brave’’ daripada Belle tersebut. Spread your good vibe, girls!

 

Selalu Termotivasi untuk Maju

Nggak bisa dimungkiri bahwa Afaf termasuk salah seorang anak berbakat dengan kemampuan memasak yang luar biasa. Ternyata kemenangannya di Junior MasterChef Indonesia 1 nggak terlepas dari sifatnya yang selalu termotivasi untuk maju. ’’Sebagai seorang cewek, kita harus punya goals yang selalu kita usahakan biar tercapai,’’ tutur Afaf. Afaf juga menyarankan para cewek untuk nggak membatasi 0kemampuan diri dengan embel-embel gender. Yuk, berhenti malas-malasan dan mulai kejar impianmu!

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article