Are You a Zetizen?
Show Menu

Single dan Seksi, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei adalah Pengganti Pangeran Harry

Zetizen Zetizen 17 Mar 2017
Single dan Seksi, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei adalah Pengganti Pangeran Harry

Zetizen.com – Selama ini, sosok Pangeran idaman melekat pada Pangeran Harry dari Inggris. Tapi, setelah dia resmi pacaran dengan Meghan Markle, orang-orang mulai mencari Pangeran baru. Pencarian itu jatuh kepada Pangeran Abdul Mateen dari Brunei. Meski wajahnya biasa aja, Pangeran yang masih berusia 25 tahun ini suka main polo, masih single, dan bisa menerbangkan jet pribadi. What’s not to like

Saat ini, Pangeran Mateen sudah punya 404 ribu followers di Instagram dan kebanyakan adalah cewek! Nggak heran, soalnya banyak yang menganggap anak ke-10 Sultan Brunei ini seksi banget. Apalagi, pada 2011, dia lulus dari Royal Military Academy Sandhurst sebagai Second Lieutenant. Dia juga sudah menyabet gelar master dari University of London tahun lalu. He has a good brain!

BACA JUGA: Pangeran dan Putri Arab Ini Bakal Bikin Kamu Kagum

Hari Kelulusan bersama Keluarga (Foto: Instagram)

Meski manly banget, Pangeran Mateen ternyata family oriented.

‘‘I have a really big family. Tapi, aku paling dekat dengan kakak laki-lakiku dan dua kakak perempuanku. Kami hampir melakukan semua hal bersama. I have my friends, but you can’t go away from family. Rasa sayang dan dukungan dari mereka-lah yang membuatku menjadi seperti sekarang,’’ kata Pangeran Mateen kepada GQ Thailand.

Among other things (his sun-kissed skin and his blue blood royalty), yang paling bikin cewek-cewek histeris adalah hobi sang Pangeran main Polo. ‘‘I love to keep fit, so I love to do sports,’’ tambahnya. Eits, Pangeran Mateen juga boxing, main sepak bola, dan bulutangkis kok. Just like any normal guys. Dia juga suka nonton bareng teman-temannya.

Banyak Fans Pangeran Mateen dari Thailand (Foto: Instagram)

Karena suka banget sama isu-isu global, film-film yang dia tonton sejenis The Big Short (2015) yang menjadi Best Writing Adapted Screenplay pada Oscar 2016. Hmm… Masih berharap bisa pacaran sama pangeran? Ini nih kriteria cewek yang dicari Pangeran Mateen:

"Someone who is in genuine and real. Someone who is very simple."

BACA JUGA: Seperti Dongeng, 5 Wanita Biasa Ini Menikah dengan Pangeran

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mateen (@tmski) pada

 

| Source: GQ Thailand, Mashable

RELATED ARTICLES

Please read the following article