Are You a Zetizen?
Show Menu

Nggak Cuma Cantik, Artis Indonesia Ini Juga Punya Aksi Positif

Nggak Cuma Cantik, Artis Indonesia Ini Juga Punya Aksi Positif

Zetizen.com – Mayoritas artis cewek di Indonesia emang cantik dan penampilannya hits banget. Tapi, tahu nggak sih kalau di balik penampilan rupawan itu, ada yang aktif beraksi positif bagi generasi muda? Nggak percaya? Ini nih lima artis Indonesia yang nggak cuma cantik, tapi bisa membangkitkan semangat kalian untuk beraksi positif juga.

Maria Selena: Pemain Basket

Maria Selena
Maria Selena (Foto: Instagram)

Meski selalu terlihat anggun, mantan puteri indonesia 2011 ini jago banget main basket. Saat bermain di lapangan basket, Maria seperti menjelma jadi orang lain. Tinggi badannya yang mumpuni menjadikannya center yang handal. Selama berkarier sebagai atlet, dia sudah pernah memperkuat Surabaya Fever dan Merah Putih Predator Jakarta.

Nabila Syakieb: Atlet Berkuda

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb (Foto: Instagram)

Siapa bilang cewek cantik itu takut kotor dan anti matahari? Buktinya, Nabila justru menekuni olahraga outdoor. Artis sinetron ini punya banyak prestasi di bidang olahraga lho, khususnya pacuan kuda. Dia sering mendapat penghargaan. Salah satunya adalah perunggu kategori Medium Senior Above 18 pada Kejuaraan Nasional Berkuda AE Kawilarang Memorial Cup 2013.

Maudy Ayunda: Head Speaker Oxford Economics Society

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Foto: Instagram)

Masih muda, langkah penyanyi ini di bidang pendidikan juga patut jadi panutan. Buktinya, dia berhasil diterima di Oxford University dan aktif mengikuti kegiatan kampus di sana. Dia pun terpilih sebagai Head of Speaker dalam perkumpulan Oxford Economics Society. Lebih membanggakan lagi, dia terpilih sebagai perwakilan pemuda dalam ‘‘The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Look to Creating a Foundation for the Post 2015’’ di Nusa Dua, Bali.

Chelsea Islan: Innovative Young Leader dari IDE

Chelsea Islan
Chelsea Islan (Foto: Instagram)

Aktris yang didapuk sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji berkat perannya dalam Rudy Habibie ini ternyata nggak cuma berpengaruh di dunia film aja. Usahanya mendalami berbagai karakter juga diapresiasi oleh Institute of Democracy and Education (IDE). Lewat penghargaan Innovative Young Leader 2017, Chelsea dianggap mampu memberikan pengaruh positif kepada remaja lain lewat karya-karyanya.

 

| Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article