Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Film yang Bakal Bikin Kamu Makin Sayang Ayah

Zetizen Zetizen 21 Jun 2016
4 Film yang Bakal Bikin Kamu Makin Sayang Ayah

Zetizen.com - Meskipun secara resmi Indonesia sendiri baru memperingati hari ayah pada tanggal 12 November, tahu nggak kalau banyak negara di dunia yang ternyata justru menjadikan akhir minggu ketiga bulan Juni sebagai hari Ayah. Nah, nggak ada salahnya kamu ikut ngerayain hari ini bareng ayahmu dengan menonton film film berikut. (IMDB/aw/giv)

 

The Judge

(foto: thejudgemovie)

 

Hank Palmer ( Robert Downey Jr) seorang pengacara terkenal terpaksa kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman ibunya. Ternyata hubungannya dengan ayahnya (Robert Duvall) uda ga harmonis lagi, Guys. Padahal, disitu ia harus membela ayahnya yang dituduh melakukan tabrak lari sekaligus memperbaiki hubungannya dengan ayahnya. Buat kamu yang uda jarang banget ketemu keluarga terutama ayah dijamin film ini bisa bikin kalian kangen dan pengen cepet cepet ketemu.

 

I Am Sam

(foto: torrent.st)

 

Film yang membuat nama Dakota Fanning terkenal di khalayak ramai ini bakalan membuat kamu menguras air mata. Pasalnya sang ayah (Sean Penn) yang menderita keterbelakangan mental harus memperjuangkan hak asuh anak perempuannya. Lewat akting Sean Penn yang mumpumi kamu bakalan kebawa emosi banget nih. So, jangan lupa sedia tissue yang banyak ya

 

John Q

(foto: youtube)

 

Hampir sama dengan setting I Am Sam yang berpusat pada perjuangan seorang ayah, John Q berkisah tentang seorang ayah yang nekat menyandra sebuah rumah sakit agar anaknya bisa dioperasi. Pasalnya asuransi John Q (Denzel Washington) tidak mampu menutupi biaya operasi anaknya tersebut. Film ini bakalan buat kamu sadar guys sejauh apa hal yang bisa dilakukan seorang ayah demi anaknya.

 

Pursuit Of Happiness

(foto: storypick)

 

Masih bersifat tearjerker seperti film lainnya diatas, film kali ini berpusat di perjuangan ayah yang menjadi single parent untuk menghidupi anaknya disaat mereka berdua harus diusir dari tempat tinggalnya. Diperankan oleh Will Smith dan Jaden Smith film ini cocok banget saat ditonton sekeluarga terutama dengan ayahmu juga.

RELATED ARTICLES

Please read the following article