Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Cara Pokemon Go Bisa Bikin Kamu Kaya

Zetizen Zetizen 24 Jul 2016
4 Cara Pokemon Go Bisa Bikin Kamu Kaya

 

Zetizen.com – Belum genap satu bulan dirilis, pokemon Go udah berkembang jadi permainan yang nggak cuma adiktif, tapi juga bisa bikin dompet tambah tebal. Iya, jadi sebenarnya salah banget kalau selama ini kamu rela muter muter, nabrak nabrak orang, bahkan sampai nyasar demi nyari pokemon tapi nggak dapat keuntungan apa apa. Padahal kalau kamu mau usaha dikit, pokemon Go bisa jadi sumber uang jajan tambahan kayak berikut ini loh. (dhs/giv)

 

Jual Akun pokemon Go-mu

Umur game yang masih sebiji jagung nggak menghalangi para pemain buat sukses mencapai level tinggi. Dan seperti game online pada umumnya, kamu bisa menjual akun pokemon Go mu di situs macam eBay atau Craiglist dengan harga yang lumayan.

Nggak usah takut nggak laku. Buktinya ada aja tuh akun pokemon Go level 18 dengan sebuah monster Charizard yang berhasil terjual di Craiglist seharga 350 USD atau 4,6 juta rupiah. 

Itu baru Charizard. Bayangin aja keuntungan yang bisa kamu dapat kalau berhasil ngejual akun pokemon Go dengan isi monster monster langka lainnya.

 

Mengais Rejeki di Pokestop

Udah tau kan kalau Pokestop merupakan titik atau tempat di mana para pemain pokemon Go dapat menemukan jenis pokemon yang langka? Nah, coba manfaatkan tempat yang satu ini buat mengais rejeki. Misalnya aja dengan berjualan minuman, makanan, mie instan, atau mungkin tenda dan kasur buat yang mau nginap sambil hunting pokemon.

Kayak waktu di acara gathering trainer pokemon di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 17 Juli kemarin misalnya. Di acara gathering trainer pokemon go itu banyak loh yang jualannya laku keras.

 

Jasa Trainer

Karena mager udah jadi salah satu penyakit anak-anak jama sekarang. Nggak jarang dong ada anak yang ingin main pokemon Go dan dapet berbagai jenis pokemon tapi malas untuk pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon.

Kalau kamu mau, kamu bisa banget buka usaha jasa trainer pokemon dengan tarif yang kamu tentuin sendiri. Misalnya 50 ribu per jam untuk naikin level dua pokemon. Jelas banget selain dapet uang, kamu juga lebih sehat karena harus jalan kaki kesana kemari. Iya kan?

 

Layanan Baru Bagi Jasa Transportasi Online

Karena mengharuskan pemainnya buat berkeliling kemana mana, pokemon Go juga bisa menginspirasi sub layanan baru bagi perusahaan transportasi online seperti, Uber, Gojek, dan jasa transportasi online lainnya loh.

Misalnya dengan menyediakan sub layanan “GO-POKEMON” bagi customer yang ingin keliling kota mengunjungi spot-spot yang dipenuhi Pokemon.  Atau mungkin jasa pembelian lure lewat ‘Go-Lure’? who knows!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article