Are You a Zetizen?
Show Menu

Nostalgia Masa Kecil dalam Pameran Ilustrasi "Cita-citaku" oleh Anno Domini

Vera Khairifah Vera Khairifah 25 Nov 2016
Nostalgia Masa Kecil dalam Pameran Ilustrasi "Cita-citaku" oleh Anno Domini

 

Zetizen.com – Grup seniman yang lahir dari Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Trisakti, Anno Domini, akan menggelar pameran ilustrasi bertajuk “Cita-citaku”. Mengusung konsep cita-cita masa kecil, pameran ini bakal membawa setiap pengunjung kembali teringat kenangan masa kanak-kanak. Nggak tanggung-tanggung, akan ada 21 seniman yang bakal mempersembahkan karyanya. Wih!

Di masa kecil, khayalan soal cita-cita masa depan sangat lekat dalam pikiran tiap anak. Nggak hanya cita-cita dalam konteks profesi, kita pun kerap memiliki cita-cita yang lahir dari ruang imajinasi. Cita-cita yang tidak realistis, dan mungkin tidak akan tercapai. Kenangan ini lah yang menginspirasi anno domini untuk membuat pameran ilustrasi “Cita-citaku”.

Cita-cita baru yang tumbuh saat manusia makin dewasa tentu akan makin realistis, tapi juga membosankan. That’s why, pameran ini dibuat untuk menuangkan nostalgia dalam karya para seniman. Selain membuka pameran ilustrasi, acara ini juga memiliki rangkaian program lain. Yakni art market dan workshop bareng seniman Rhoald Marcellius.

Nantinya, 21 seniman dari grup anno domini akan merepresentasikan cita-cita masa kecilnya lewat persembahan karya. Sebagian dari para seniman ini seenggaknya udah terlibat dalam beberapa pameran keren loh. Seperti Sanrego Najibullah (IG: @doppeltrouble) yang punya ciri khas karya ilustrasi bertema pop up yang unik. Atau Gesa Febrian (IG: @gesboy) dengan karya bertema kehidupan sosial.

Mark your calendar! pameran Ilustrasi Cita-citaku akan dibuka 26 November pukul 19.00 WIB di WAGA Studio Kemang, dan akan berlangsung hingga 28 November mendatang. pameran karya bisa kamu nikmati sesuai jam operasional studio.

Gimana? Nggak bingung lagi kan cari tempat asik buat habiskan waktu weekend-mu? Selain cuci mata dengan karya keren para seniman, ilmu bermanfaat juga bisa didapat lewat workshop-nya. See you on WAGA Studio Kemang!

 

Pameran Ilustrasi “CITA-CITAKU”

WAGA Studio Kemang, Jalan Kemang Raya No. 9D Jakarta Selatan

26-28 November 2016 (Buka sesuai jam operasional galeri)

Pembukaan: 26 November 2016, Pukul 19.00 WIB

Talkshow: 27 November 14.00-16.00 WIB (bersama Rhoald Marcellius)

More Info: Instagram @annodominijkt

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article