Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Mood Booster yang Bikin Semangat ke Sekolah

Zetizen Zetizen 27 Jul 2016
4  Mood Booster yang Bikin Semangat ke Sekolah

Zetizen.com - Kalian pasti punya dong moodboster yang bikin semangat pergi ke sekolah? Mulai dari teman-teman yang asyik, gebetan, pacar atau sesederhana uang jajan. Selain motivasi mainstream itu, ada 4 mood booster lain yang bikin kamu semangat ke sekolah menurut pengamatan Zetizen. Simak nih! (dhs/sam)

 

 

1. Upacara Waktunya Tebar Pesona

Iya sih panas, capek, bikin poni lepek. But wait, jangan mikir negatifnya mulu. Upacara bisa jadi moodbooster tiap Senin pagi loh. Coba, kapan lagi junior hingga senior ngumpul jadi satu di lapangan? Lumayan kan kalau mau tebar pesona. Pas lagi cari barisan, bisa tuh pura-pura nabrak si dia. Kalau tiap Senin kamu tabrak, nggak mungkin kan si dia nggak notice kamu?

 

2. Pelajaran Olahraga Bikin Happy

Bosen seharian di kelas? Untung deh ada pelajaran olahraga. Lumayan lah biar nggak kena ambeien gara-gara kelamaan duduk dengerin guru ceramah. Iya sih pelajaran ini bikin kamu keringatan, ribet harus gonta-ganti seragam, haus lagi. Tapi endorphin dan adrenalin yang  keluar setelah olahraga bikin kamu instantly happy loh.

 

3. Ikut Ekskul Biar Gaul

Ada kalanya hal-hal berbau akademik bisa menjenuhkan. Di situlah ekskul jadi fatamorgana di sekolah. Selain kamu bisa mengembangkan minat dan bakatmu, ekskul juga bikin kamu tambah gaul. Bisa kenal senior-junior, nambah teman beda kelas. Well, nggak jarang momen-momen saat ekskul lah yang jadi paling kamu ingat setelah lulus nanti.

 

4. Bunyi Bel Sekolah yang Ngangenin

Ini nih yang paling ngangenin saat libur sekolah. Bunyi bel sekolah bakal terdengar semerdu suara Adam Levine saat menandakan istirahat dan pulang sekolah. Hmm, apalagi bunyi bel masuk sekolah. Kedengaran serem kalau kita telat. Jadi lari-lari deh ke kelas. Memacu adrenalin banget kan?

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article