Are You a Zetizen?
Show Menu

Come Back Kim Soo-hyun siap Bikin Baper

Ratih Mg Ratih Mg 02 Jan 2023
Come Back Kim Soo-hyun siap Bikin Baper

Zetizen-Kim Soo-hyun is back! Setelah hampir lima tahun absen dari layar kaca, aktor yang naik daun setelah bermain dalam drama musikal Dream High (2011) ini akhirnya siap menyapa penggemarnya lewat drama romantis fantasi It’s Okay to Not Be Okay. Kali ini, Kim Soo-hyun akan bermain bersama Seo Ye-ji yang juga sudah membintangi banyak drama seperti Moorim School (2016), Save Me (2017), dan Lawless Lawyer (2018). Seperti apa kisah drama yang mereka bawakan kali ini?

Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) bekerja di bangsal psikiatris. Meski terlihat sempurna karena ketampanan dan kebaikan hatinya, dia harus merawat kakaknya, Moon Sang-tae (Oh Jung-se), yang menunjukkan gejala autisme. Selama bekerja, dia juga harus meladeni tingkah-tingkah ’’aneh’’ para pasien. Di sanalah dia bertemu Ko Moon-young (Seo Ye-ji), seorang penulis cerita dongeng yang menderita antisocial personality disorder.

NEW COUPLE
ALERT: Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji diharapkan bisa menyuguhkan chemistry
yang bikin fans semakin baper.

Dengan mengusung cerita yang banyak berhubungan dengan psikis dan trauma manusia, kemungkinan besar It’s Okay to Not Be Okay ini bakal bikin penonton baper! Ya baper melihat karisma Kim Soo-hyun, baper melihat hubungannya dengan sang penulis, bahkan baper melihat bromance-nya dengan sang kakak. Nggak cuma penonton kok yang deg-degan menanti drama ini. ’’Sudah cukup lama (nggak bermain di layar kaca). Aku nervous, tapi juga excited,’’ ucap Soo-hyun saat jumpa pers seperti dilansir dari Chosun Media.

PENUH ROMANSA: Duet Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji akan menguras emosi penonton lewat
drama terbaru mereka.

Meski tampak simpel karena mengusung kehidupan sehari-hari, menurut Chief Producer Lee Jae-hyun, It’s Okay to Not Be Okay akan menyuguhkan pengalaman menonton yang berbeda. ’’Materi yang fresh dan tampilan visual yang indah dengan konsep fairy tale akan menjadi point of interest tersendiri bagi penonton,’’ katanya kepada StarNews. Yap, kombinasi sutradara, pemain, dan naskah yang apik adalah kunci penting kesuksesan drama.

Setelah demam The King: Eternal Monarch, It’s Okay to Not Be Okay jelas akan menimbulkan k-drama fever baru. Sebab, Kim Soo-hyun terakhir berakting dalam drama The Producers pada 2015. Setelah itu, aktor kelahiran 1988 ini menjalani wajib militer selama dua puluh bulan. Sebagai teaser comeback, Kim Soo-hyun sempat muncul sebagai cameo dalam Hotel Del Luna (2019) dan Crash Landing on You (2019). Cuma muncul satu episode, penonton langsung histeris! Wow!

SIBUK SANA-SINI: Bekerja di bangsal psikiatris, Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun)
harus mengurus tingkah ’’aneh’’ para pasien.

Well, ada kemungkinan rating It’s Okay to Not Be Okay akan melejit di episode-episode awal. Kalau chemistry Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji bisa dieksekusi dengan baik,
penonton sepertinya akan bertahan sampai akhir. Apalah arti pemain terbaik dan termahal kalau nggak dibarengi cerita yang apik. Jangan lupa tonton It’s Okay to Not Be Okay di Netflix pada 20 Juni nanti ya! (c20/rat)

 

PENUH LAGA: Kombinasi Hairul Azreen dengan Yayan Ruhian membuat Wira
menjadi film yang memacu adrenalin para penontonnya.

Laga Hollywood ala Negeri Jiran

Zetizen-Wira menjadi pembuktian bahwa dunia perfilman Malaysia bisa menyajikan suguhan film laga berkelas. Digarap oleh sutradara muda Malaysia, Adrian Teh, dengan aktor laga Hairul Azreen, Wira menjadi film kedua mereka yang tayang di Netflix. Sebelumnya, duet aktor dan sutradara ini juga berhasil membawa PASKAL menembus platform yang sama.

Wira bercerita tentang keinginan Hassan Munaz (Hairul Azreen) yang ingin melawan Raja, bos mafia yang selama ini berkuasa di wilayah kampung halamannya. Untuk mencapai keinginannya, Hassan bersama sang adik harus melewati banyak pertarungan. Nggak heran kalau sepanjang film ini kamu bakal menemukan banyak fight
scenes yang memukau.

Untuk memantapkan seluruh fight scenes, Adrian bersama timnya sampai harus melakukan persiapan selama empat bulan. ’’Seluruh adegan dilakukan langsung oleh para aktor tanpa double body. Kami juga bekerja sama dengan Yayan Ruhian untuk mengarahkan adegan tarung di Wira,’’ ujar Adrian dalam video rilisnya.

Seluruh set juga terlihat sangat real. ’’Seluruh set dilapisi rubber dan dipastikan aman. Tapi, tim kami bekerja keras membuatnya terlihat solid di kamera,’’ jelasnya. Nggak heran kalau banyak kritikus film yang menyebut Wira sebagai film laga terbaik Malaysia 2019.

Buat kamu yang rindu film dengan sajian aksi yang bikin jantung berdebar kencang, Wira bakal memompa adrenalinmu selama 99 menit. Walaupun masih membawa ide cerita yang umum, tampilan visual film yang sudah tayang di Netflix sejak 15 Juni ini bakal membuatmu terpukau. Selamat menonton! (fik/c20/rat) 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article