Are You a Zetizen?
Show Menu

Gen Z Di Mata Ganjar Pranowo, "Saya Terkejut Melihat Alam Menangis"

Abang Adry Abang Adry 25 Sep 2023
Gen Z Di Mata Ganjar Pranowo, "Saya Terkejut Melihat Alam Menangis"

Isu duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto tengah mencuat. Pasalnya dua Bacapres sampai saat ini belum juga mengumumkan siapa sosok pendampingnya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Sejauh ini hanya baru Anies Baswedan yang sudah memiliki pasangan dan siap bertarung di Pilpres 2024 bersama Muhaimin Iskandar.

Selain Mahfud MD dan Sandiaga Uno, nama Prabowo Subianto juga tengah selalu diduetkan untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo pun angkat suara mengenai peluang dirinya berpasangan dengan Prabowo Subianto. “Selama ‘janur kuning’ belum melengkung semua bisa saja terjadi” ungkapnya dalam Podcast Friends of Merry Riana di kanal YouTube Merry Riana.

“Dari nama-nama yang disebutkan tadi salah satunya yaitu Pak Prabowo hal itu sangat mungkin terjadi” tambahnya. Bahkan beliau juga menegaskan “Tapi siapapun pasangannya, Capresnya pasti Ganjar”, tegasnya.

Meskipun begitu banyak pihak yang mengomentari setuju maupun tidak setuju, seperti dari:

@RANDYOFFICIALRANDYOFFICIAL : “Memang cocoknya prabowo jadi wakilnya ganjar karna prabowo udah tua dan gak mungkin bisa blusukan seperti jokowi dan ganjar. Buat jalan saja udah susah. Prabowo orang baik dan cocok jadi wapres ganjar”.

@aryadiaryadi7680 : “Prabowo ganjar lebih pas”

@Agus-rp6cg :  “Ganjar - mahfud paling PASS PAKAI BINGIITT mbak... Insyaallah Korupsi dpt di tekan.. dgn harapan pak mahfud dikasih WEWENANG PENUH sebagai Panglima HUKUM, baik itu pembenahan peraturan HUKUM, maupun penataan hukum utk koruptor dan perampasan asset koruptor”.

Lalu, apakah duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto akan menjadi nyata? Simak selengkapnya jawaban Ganjar Pranowo di kanal YouTube Merry Riana berikut di sini

RELATED ARTICLES

Please read the following article