Are You a Zetizen?
Show Menu

Tren Leather Shoes Warnai Koleksi Fashion Favorit Fall/Winter 2016

Diana Hasna Diana Hasna 03 Nov 2016
Tren Leather Shoes Warnai Koleksi Fashion Favorit Fall/Winter 2016

 

Zetizen.com - leather shoes selalu jadi pilihan saat memasuki fall/winter season. Nah di tahun ini, banyak brand serta desainer yang menjadikan leather shoes sebagai koleksi andalan mereka. Hadir dengan ciri khas masing masing desainer, ini beberapa diantara koleksi paling high profile dari mereka.

 

Field Boot dari Supreme x Timberland. (Foto: Hypebeast)

Supreme x Timberland 2016 Fall/Winter Collection

Mengikuti trend sneaker di tahun ini, Supreme berkolaborasi dengan Timberland untuk mewujudkan koleksi sepatu musim dingin yang anti mainstrem. Yakni dengan mengelurakan 3 jenis Eye Lug Shoe dan Field Boot andalan Timberland. Ketiganya memiliki sentuhan glamor and wild karena dibuat dari kulit buaya. Tak hanya itu untuk koleksi leather shoes-nya kali ini, kedua perusahaan fashion sepatu ternama tersebut memilih earth tone dengan sentuhan tone warna emas. Ingin tampil stunning di fall season ini? tunggu rilisnya di bulan Desember ya! 

 

Special Collection "Roel Oxford". (Foto: Footwearnews)

“Roel Oxford” Robert Clergerie’s 25th Anniversary

Footwear brand asal Perancis ini mengeluarkan koleksi “Roel Oxford” spesialnya dalam rangka ulang tahun ke 35. Yup, Roel Oxford-nya kali ini tampil dengan balutan aksen hitam klasik dari kulit ular dan sentuhan embroidered crystal. Sol tebal yang jadi ciri Roel Oxford pun tetap dipertahankan. Nggak heran kalau koleksi robert clergerie ini menjadi favorit seleb papan atas seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Melihat koleksinya kali ini kita seperti diingatkan dengan men’s shoes era 1900an yang edgy. Koleksi spesial ini bisa didapatkan di store Robert Clergeri di New York dan Los Angeles mulai bulan November ini.

  

Purlicue Leather Sneaker. (Foto: Hypebeast)

Purlicue Leather Sneaker

Mau leather shoes anti mainstream? Leather Sneaker dari brand sepatu asal China, purlicue ini bisa jadi pilihan. Dengan mengeluarkan 3 koleksi yaitu Tennis Sneaker, Laceless Chukka dan Strapped Sneaker. Uniknya, ketiga sepatu ini terlhat seolah bukan berbahan kulit. Padahal kalau kalian tau, purlicue menggunakan kulit sapi asli untuk membuat koleksinya kali ini.Yang unik adalah desain dari koleksinya ini karena dibuat layer dengan menggunakan kulit domba. Untuk warnanya pun, purlicue memilih warna-warna soft seperti pink. Tiga koleksinya ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 300 dan USD 365.

  

Sumber: Hypebeast, Footwearnews

Edited by Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article