Are You a Zetizen?
Show Menu

Koleksi Hasil Kolaborasi Charlotte Olympia dan Barbie

Zetizen Zetizen 07 Sep 2016
Koleksi Hasil Kolaborasi Charlotte Olympia dan Barbie

 

Zetizen.com – Yang suka Barbie pasti seneng banget nih. Kemarin (6/9), desainer di balik brand Charlotte Olympia merilis koleksi hasil kolaborasinya dengan Barbie. Brand asal inggris ini memang dikenal dengan koleksi-koleksi aksesoris dan sepatu lucunya. Nggak heran kalau koleksinya kali ini sangat ditunggu pecinta boneka Barbie.

 

‘‘Isn’t it every girl’s dream to have a Barbie that looks like her?’’ – Charlotte Dellal, founder dan creative director Charlotte Olympia (WWD)

 

Oleh karena itu, kali ini Dellal merilis sepatu-sepatu dan aksesoris Barbie yang bisa kamu pakai. Misalnya, sederet koleksi pink shoes (bahkan ada ber-heels transparan!), clutch, dan Kitty slip-on yang lucu banget. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga beragam. Mulai dari USD 325 atau sekitar Rp 4,2 juta sampai USD 1.565 atau sekitar Rp 20 juta.

 

Pretty in Pink Kitty Black Flats (USD 585) - Foto: charlotteolympia

 

Pomeline Pink Heels (USD 1.295) - Foto: charlotteolympia

 

Barbie Vanina Pink Clutch (USD 1.195) - Foto: charlotteolympia

 

Selain itu, kolaborasi ini juga menghasilkan Barbie vintage yang didesain sendiri oleh Dellal. Barbie itu memakai outfit bermotif leopard. Gaya makeup dan rambutnya juga disesuaikan dengan fashion era 1950-an. ‘‘Aku tidak ingin membuatnya modern karena era 50-an lah yang menginspirasi brand-ku,’’ kata Dellal, dilansir dari Allure.

 

Charlotte Olympia Vintage Barbie (foto: charlotteolympia)

 

Mau penampilanmu matching dengan si Barbie? Tenang, Barbie vintage itu juga dilengkapi aksesoris keluaran Charlotte Olympia. Misalnya, Kitty flats-nya yang terkenal itu, platform sandals, banana bag, dan transparent Pandora clutch. Siapa yang pengin punya? (charlotteolympia/allure/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article