Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Outer Ini Bikin Kamu Tetap Modis saat Musim Hujan

Risca Zuliana Risca Zuliana 07 Dec 2017
5 Outer Ini Bikin Kamu Tetap Modis saat Musim Hujan

Zetizen.com - Di musim hujan gini biasanya kamu pasti bingung menentukan outfit buat dipakai sehari-hari. Nah, outer yang hangat bisa menjadi andalanmu ketika beraktivitas. Nggak cuma hangat, outer juga mampu bikin kamu tetap terlihat modis. Coba aja intip mix & match outer saat musim hujan berikut!

 

Top: Long sleeve casual solid hoodie

Bottom: Sweatpants

Shoes: Sneaker

Bag: Backpack

Accessories: Black watch & bun hairstyle

Hoodie

Outer jenis ini bisa jadi andalanmu ketika musim hujan tiba. Selain karena bisa menghangatkan tubuhmu, hoodie juga sangat simpel dan nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. hoodie juga bikin penampilanmu terlihat lebih casual dan santai. Cocok banget buat kamu yang suka bergaya sporty!

 

 

 

Outer: Military bomber jacket

Top: Long sleeve shirt, t-shirt with rolled cuff sleeve

Bottom: Black ripped shorts

Shoes: Nike air max sneaker

 

Outer: Puffer zip up bomber jacket

Dress: Back zipper mini dress

Shoes: Bow round toe faux leather flat shoes

Bag: Printed backpack

Bomber Jacket

Bomber jacket bisa menjadi opsi lain buat kamu. Sekarang ini banyak sekali pilihan bomber jacket, mulai dari yang feminin hingga yang terlihat cool. Kamu tinggal sesuaikan dengan penampilanmu. Soalnya, outer yang satu ini juga cocok dipadukan baik itu dengan kaos, kemeja, bahkan mini dress sekalipun. Selain itu, Bomber Jacket juga akan membuatmu tetap hangat saat hujan turun.

 

 

 

Outer: Long sleeve knit cardigan

Dress: Sleeveless shirt dress

Shoes: Docmart leather shoes

Bag: Pebble faux leather buckles backpack

Knit Cardigan

Bagi kamu penggemar baju rajutan, Knit Cardigan sangat pas dipakai saat musim hujan seperti sekarang. Bahannya yang tebal nggak akan bikin kamu kedinginan. Biar tetap stay modis, padukan knitted cardigan dengan atasan favoritmu.

 

 

Outer: Waterproof parka jacket

Top: Wool top

Bottom: Skinny jeans

Shoes: Leather boot

Bag: Leather sling bag

Outer: Waterproof parka jacket

Dress: Wool mini dress

Shoes: Flatform slip on

Accessories: Vintage scarf

Parka Jacket

Saat hujan deras namun kamu tetap harus beraktivitas di luar, outer yang satu ini menjadi piihan yang sangat tepat. Dengan bahan yang tebal, outer ini mampu menghangatkan tubuhmu walaupun udara dingin. Pilihlah jaket parka yang waterproof biar outfit-mu nggak gampang basah. Selain itu, outer ini juga sangat fleksibel karena bisa dipadukan dengan atasan apapun. 

 

 

 

Outer: Transparent raincoat

Top: Pullover cropped sporty hoodie

Bottom: Shorts denim

Shoes: Leather colour block flat shoes

Bag: Canvas backpack

Accessories: Circles long tail hat

 

Transparent Raincoat

Fashion item transparan yang satu ini juga bisa jadi solusi terbaik buat kamu ketika literally kehujanan. Nggak cuma ngikutin tren aja, transparent raincoat emang bisa melindungi outfit­-mu biar tetap kering. Dan tenang, kamu nggak bakal kelihatan aneh kok kalo pakai jas ini. Malahan, akan terlihat fashionable banget!

Nah, itu dia pilihan outer yang bisa kamu mix & match dengan outfit-mu biar penampilanmu tetap modis walaupun sedang musim hujan. Selamat mencoba!

 

Souce: Polyvore

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article