Are You a Zetizen?
Show Menu

7 Sepatu Sekolah Kece dan Aman Razia Buat Cowok

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 08 Jan 2018
7 Sepatu Sekolah Kece dan Aman Razia Buat Cowok

Zetizen.com – Meski pakai seragam, penampilan saat pergi ke sekolah tetap harus kece dong. Salah satu cara biar penampilan lebih kece dan stand out dari yang lain adalah lewat pemilihan sepatu. Ini dia rekomendasi Sepatu Sekolah keren yang tetap aman dari razia.

Vans All-Black

Vans All-Black

Tampilan kasual bikin kamu makin kece (Vans)

Harga: Rp 650 ribu - Rp 800 ribu

Jangan ngaku anak skate kalau nggak punya sepatu Vans. Bermaterial kanvas dan dilengkapi sol karet, sepatu ini nyaman banget dipakai sekolah. Selain punya warna hitam dengan stripe putih, Vans juga punya jenis all black dimana bagian badan, stripe, dan sol berwarna hitam semua. Kalau kamu termasuk cowok kurus dan tinggi, SK8-Hi lebih recommended. Sedangkan untuk badan berisi, jenis Old Skool lebih oke.

Nike Roshe Run

Nike Roshe Run

Roshe Run juga bisa dipakai buat jam olahraga (KicksOnFire)

Harga: Rp 500 ribu - Rp 700 ribu

Kalau ingin penampilan yang lebih sporty, Nike Roshe Run cocok jadi pilihan. Sebenarnya, sepatu ini didesain untuk running. Tapi, karena desainnya nggak kalah keren buat nongkrong, sepatu ini pun sering dipakai waktu hangout sama teman-teman. Nah, kalau kamu pakai sepatu ini, kamu nggak perlu bawa sepatu olahraga lain saat ada mata pelajaran olahraga. Satu sepatu untuk dua fungsi. Sip kan?

Converse

Converse

Dari dulu Converse selalu identik jadi sepatu sekolah (Converse )

Harga: Rp 700 ribu - Rp 999 ribu

Sudah banyak yang menganggap Converse sebagai sepatu sekolah atau kuliah. Anggapan ini bahkan sudah tertanam sejak zaman orang tuamu masih muda lho! Sama seperti Vans, warna Converse rata-rata hitam dan putih. Tapi, mereka juga punya koleksi all black. Spesialnya lagi, saat ini Converse sudah dilengkapi teknologi Lunarlon milik Nike yang bikin sepatunya lebih ringan dan nyaman untuk berjalan.

Adidas Superstar dan Neo Cloudfoam

Adidas Superstar dan Neo Cloudfoam

Tampilannya super simpel nan menarik (Adidas)

Harga (Superstar): Rp 700 ribu – RP 900 ribu

Harga (NEO Cloudfoam): Rp 400 ribu – Rp 600 ribu

Kalau suka sepatu yang tampilannya agak gemuk, Adidas Superstar dan Adidas NEO Cloudfoam bisa jadi pilihanmu. Basically, model keduanya mirip. Tapi, Adidas Superstar lebih bermain di detail dan bahan. Alhasil, harganya lebih mahal (untuk tipe all black). Tapi, kalau mau model serupa dengan harga lebih murah, NEO Cloudfoam juga nggak kalah kok. Apalagi, solnya dilengkapi cloudfoam yang bikin ringan dan nyaman untuk jalan.

Rockport

Rockport

Rockport cocok banget buat yang suka tampil formal (Brick & Vine)

Harga: Rp 500 ribu - Rp 2 juta

Rockport merupakan salah satu merk sepatu yang desainnya formal a.k.a fantofel. Meski begitu, Rockport memiliki desain yang lebih kekinian dibanding pesaing-pesaingnya di kelas yang sama. Hal yang bikin Rockport spesial adalah bagian sol yang dibuat oleh Adidas dengan teknologi Adiprene. Jadi, stigma sepatu fantofel berat dan bikin capek bakal hilang. Oh iya, Rockport juga available buat cewek lho!

Bro.do

Bro.do

Selain spesialis boots, bro.do juga mengeluarkan oxford, wingtip, dan masih banyak lagi (Pinterest)

Harga: Rp 400 ribu - Rp 900 ribu

Kalau sepatu yang satu ini merupakan keluaran brand lokal alias made in Indonesia. Bro.do adalah spesialis sepatu boot dan sepatu oxford, wingtip, dan lain-lain. Lebih kerennya lagi, semua sepatu bro.do terbuat dari kulit dan dibuat secara handmade. Selain melayani penjualan di store, sepatu Bro.do juga bisa dibeli secara online kok.

Gutten Inc

Gutten Inc

Gutten Inc bakal bikin penampilan makin classy (Gutten Inc)

Harga: Rp 400 ribu - Rp 650 ribu

Selain bro.do, ada juga Gutten inc yang juga berasal dari Indonesia. Gutten inc juga spesialis dalam sepatu boot. Materialnya yang meenggunakan kulit sapi membuat sepatu ini semakin terkesan mahal dan classy. Tapi, nggak usah khawatir! Sebenarnya, harga sepatu Gutten Inc ramah di kantung pelajar kok. Kalau tertarik, store Gutten Inch berada di Cihampelas, Bandung.

RELATED ARTICLES

Please read the following article