Are You a Zetizen?
Show Menu

Brand Fashion dengan Koleksi Pleated Outfit 2016

Diana Hasna Diana Hasna 11 Nov 2016
Brand Fashion dengan Koleksi Pleated Outfit 2016

Zetizen.com – Banyak fashion item vintage yang kembali happening musim ini. salah satunya fashion item dengan pleated fabric atau tekstur lipit seperti rok anak SD. Bahkan pleated di prediksi akan menggeser posisi slip fabric. Nggak heran beberapa brand seperti Topshop, Suno, Ralph Lauren hingga Emanuel Ungaro mengeluarkan fashion item pleated mulai dari skirt, blouse, hingga dress, check this out!

 

 

Pleated Skirt by Topshop

Melengkapi koleksi ready to wear-nya musim ini, Topshop mengeluarkan Glitter Pleat Midi Skirt menjadi salah satu koleksi andalannya. Yang membedakan pleated skirt milik Topshop ini adalah aksen full glitter yang menciptakan pattern galaksi di midi skirt-nya. Pas banget buat kalian yang mau tampil preppy dengan sentuhan modern dan edgy. Glitter Pleat Midi Skirt ini di banderol dengan harga USD 129 atau setara dengan 1,7 juta rupiah. Hmm.. cukup mahal juga ya.

 

Glitter Pleat Midi Skirt. (Foto: Topshop)

 

 

 

Pleated Dress by Forever 21

Kalau mau tampil feminim, bisa intip koleksi Pleated Lace Combo Dress dari Forever 21 satu ini. Detailnyajuga cute banget, karena dibagian atas Dress ini menggunakan detail lace semi sheer. Warnanya juga nggak kalah cute, karena dress ini hadir dengan warna soft pink yang semakin menampilkan kesan feminim. Oh iya, Pleated Lace Combo Dress juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau loh yaitu seharga USD 24 atau setara dengan sekitar Rp 300 ribu.

 

Pleated Lace Combo Dress. (Foto: Forever 21)

 

 

 

Pleated Culottes by Pixie Market

Nah, kalau mau koleksi pleated dengan cutting anti mainstream, bisa pilih Pleated Culottes dari Pixie Market ini. Yup, berbeda dari culottes pada umumnya, Pixie Market meberikan unique asymmetric cutting pada koleksinya ini dengan hanya memberikan aksen Pleated pada satu sisi saja. Dengan balutan warna hitam, menjadikan culottes ini memiliki desain yang simpel. Pleated Culottes dari Pixie Market ini dibanderol dengan harga USD 55 atau setara dengan Rp 730 ribuan. Atau bisa cek di Pixie Market.

 

Pleated Culottes. (Foto: Pixie Market)

 

 Sumber: Refinery29, Sydnestyle

 

 

 

Save

Save

RELATED ARTICLES

Please read the following article