Are You a Zetizen?
Show Menu

Kolaborasi Makeup dan Kartun Ala Colourpop, Tony Moly, dan Missha

Kolaborasi Makeup dan Kartun Ala Colourpop, Tony Moly, dan Missha

 

Zetizen.com- Siapa bilang kartun cuma menarik buat anak kecil? Buktinya, beberapa make up brand ternama justru menggandeng tokoh kartun sebagai tema koleksi limited edition-nya. Jajaran karakter dari Disney, Pixar, atau Sanrio nggak pernah absen untuk melengkapi koleksi eksklusif make up brand. Nah, akhir tahun ini, Colourpop, Missha, dan Tony Moly juga merilis koleksinya yang bertemakan kartun lho. So, what is on your wishlist?


Hello (Kitty) Will Made Ur Day

 

Produk baru colourpop x Hello Kitty. (Foto: Allure)

 

Sejak pertama kali kemunculannya pada tahun 1974, karakter cute and girly Hello Kitty menjadi favorit anak-anak perempuan. Nah, memperingati 42 tahun Hello Kitty, make up brand colourpop merilis 23 piece collection hello kitty yang bekerjasama dengan Sanrio. Koleksinya terdiri dari lip gloss, eye shadows, lipstick dan blush on. Beberapa beauty influencer di Instagram ramai mengunggah koleksi ini sejak perilisan perdananya.

Colourpop langsung mem-posting swatches line up lipstick hello kitty ini di Snapchat. Produk yang mengandalkan 9 nuansa matte, satin, metallic dan glossy ini ringan dan nyaman di bibir. Sedangkan untuk eyeshadow, Colourpop's Super Shock Eyeshadow yang halus juga mudah diaplikasikan pada kelopak mata. Warnanya pun cukup pigmented.

 

Makin Populer Menggandeng Line Friends

Produk Missha Cosmetics berkerjasama dengan line up Line, Gudetama. (Foto: Airfov)

 

Missha berhasil mencuri perhatian dengan menggaet Gudetama. gudetama adalah tokoh kartun yang bentuknya telur bulat menggemaskan! Untuk melengkapi koleksi fall di akhir tahun 2016, Missha kembali berkolaborasi dengan Line yang terkenal dengan karakter Lazy Egg bernama Holika Holika x Gudetama. Missha pun tetap mengandalkan kualitas produknya. Salah satunya adalah jelly dough blusher, perona pipi yang dikemas mirip adonan kue. Blush on ini mengandung ekstrak buah dan vitamin C yang kaya antioksidan. Sebelumnya, Missha sudah bekerjasama dengan karakter Line Friend seperti Sally, Brown, dan Cony. Tingginya pengguna Line di dunia mendorong Missha, brand makeup asal Korea Selatan ini mengajaknya bekerjasama.


Catch The All Fresh!

Tony Moly menghadirkan konsep makeup pokemon yang fresh dan natural. (Foto: BBCosmetics)

 

Sensasi seru pokemon Go ternyata juga menyerang Tony Moly. Yap, Korean brand yang packaging-nya selalu lucu ini membuat gemas pecinta make up dengan mengeluarkan seri pokemon x Tony Moly. Misalnya, hand cream yang beraroma sesuai warna karakter pokemon menjadi produk paling dicari setelah perilisannya pada September lalu. pokemon x Tony Moly juga menghadirkan facial wash yang tersedia untuk berbagai jenis kulit. Last but not least, Pikachu Mini Cover Fushion dengan SPF 50+ mendapat review apik. 

 

Edited by Mesha Mediani

RELATED ARTICLES

Please read the following article