Are You a Zetizen?
Show Menu

Make It Pop With Color Block

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 15 Dec 2022
Make It Pop With Color Block

Zetizen-Bosan dengan look make-up natural dengan hasil yang monoton? Then, you should try color blocking make-up! Look make-up yang satu ini menggunakan kombinasi warna cerah yang diaplikasikan pada bagian eye shadow dan bibir. Dengan perpaduan warna yang berbeda, itu bisa memberikan kesan fresh & bright di musim ini! Dare to try it? (c12/mel)

COLORFUL GRADIENT

Dengan menggunakan warna-warna cerah seperti kuning, oranye, pink, dan biru, look ini menonjolkan kesan vivid dan bold yang cheerful. Aplikasikan pilihan warna bright tadi di bagian eye shadow dengan teknik gradasi dan komposisi yang saling mengisi. Bukan hanya di bagian mata, bagian bibir yang memadukan dua warna meng[1]hasilkan finishing dengan pinkish-orange touch. Kamu bisa melengkapi look ini dengan aksesori yang mendukung seperti bandana atau jepit rambut dengan tone warna cerah.

FANCY GLAM

Mau tampil dengan look bold yang fancy dengan teknik color blocking make-up? Well, kalian bisa pilih warna dengan tone yang lebih tajam dan gelap seperti dark blue dengan sedikit sentuhan shimmer. Tunjang dengan warna cerah seperti oranye agar tetap menunjukkan sisi yang fresh. Di bagian bibir, agar senada dengan warna eye shadow, aplikasikan warna deep purple di bibir bagian atas dan pink di bagian bawah to make it quirk!

PILIH BENTUK kuku YANG SESUAI

The first one, mulailah untuk mengaplikasikan nail coat sebagai base pada kukumu. Setelah itu, tambahkan fake nail atau kuku tambahan sebagai pelengkap supaya hasil dari nail art-mu semakin menawan. Kamu bisa pilih kuku tambahan dengan model sesuai dengan selera. Setelah menempelkan kuku tambahan dengan lem khusus, ratakan dengan alat khusus sehingga kukumu terlihat lebih natural.

MULAI APLIKASIKAN WARNA

Setelah bentuk kuku sesuai, yuk mulai memilih warna apa yang mau dijadikan pilihan color block-mu. Biar nggak gitu-gitu aja, kamu bisa memilih untuk mewarnai kuku di beberapa bagian aja. Salah satunya adalah di bagian kuku tambahanmu. Untuk memberikan corak, kamu bisa gunakan brush dengan ukuran kecil. Buat yang suka DIY, kamu juga bisa menggunakan tusuk gigi sebagai alat untuk membuat pattern, loh.

FINISHING TIME

Setelah bentuk kuku sesuai, yuk mulai memilih warna apa yang mau dijadikan pilihan color block-mu. Biar nggak gitu[1]gitu aja, kamu bisa memilih untuk mewarnai kuku di beberapa bagian aja. Salah satunya adalah di bagian kuku tambahanmu. Untuk memberikan corak, kamu bisa gunakan brush dengan ukuran kecil. Buat yang suka DIY, kamu juga bisa menggunakan tusuk gigi sebagai alat untuk membuat pattern, loh.

RELATED ARTICLES

Please read the following article