Are You a Zetizen?
Show Menu

Tips Couple match Fashion

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 16 Jan 2017
Tips Couple match Fashion

Zetizen.com – ketika lagi mau hang out, tentu kamu bakal kepikiran untuk menggunakan kostum yang Matching dengan pacar kamu. Kalau yang punya pacar sih hehe. Tapi, terkadang ada juga loh yang berusaha matching tapi terlihat Fail. Nah, zetizen bakal bahas nih tips untuk ber couple match ketika mau kencan. Simak penjelasannya berikut ya!

Gunakan Warna yang Sama

Nah, warna yang sama ini yang dimaksud adalah pola warna yang sama. Contohnya nih ketika cewek menggunakan dress berwarna merah, cowoknya menggunakan Shirt atau paduan kaos warna hitam dengan bomber warna merah. Nah, cara yang satu ini more better then couple shirt yang di jual di online shop loh.

foto: fashiony.ru
foto: Q-E3

 

Detail yang Sama Juga Nggak Kalah Keren

Detail yang sama bukan berarti harus pattern dan warna yang sama kok. contohnya nih, kalau cewek kamu menggunakan turtle neck berbahan sweater, kamu bisa juga menggunakan turtle neck yang berbahan sama atau mungkin menggantinya dengan sweater polos meski warnanya tidak sama. Atau mungkin jika pacar kamu menggunakan ripped jeans di bagian celana dengan atas kaos, kamu juga bisa melakukan hal yang sama meskibaju dan warna jeans kamu berbeda.

Zayn dan Gigi menggunakan pattern dengan model colourfull (foto:popsugar)
Zayn  dan Gigi Hadid menggunakan motif metallic saat Met Gala 2016 (foto:imgix)

Punya Tema yang Sama

Khusus yang satu ini, kita sering banget nih melihat couple dengan model tema yang sama. Tapi kadang ada juga sih yang fail. Ya kali jalan ke mall pake baju bola yang samaan kaya mau nobar di cafe. Nah, hal yang simpel dan bisa kamu coba contohnya dengan tema casual. Yang cowok menggunakan oversized sweater, skinny jeans, dan sneakers sedangkan yang cewek juga menggunakan pola yang sama yaitu oversized hoodie atau sweater, legging dan sneakers.

tampilan casual ala Brooklyn dan Chloe Moretz selalu terlihat matching (foto: justjared)
tampilan casual mereka juga sering digunakan saat bermain Longboard maupun skateboard (foto: popsugar)

 

 

Source: Q-E3, Balgarka,

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article