Are You a Zetizen?
Show Menu

Rose Gold, Warna Rambut Favorit Kylie Jenner dan Seleb Hollywood Lainnya

Zetizen Zetizen 16 Oct 2016
Rose Gold, Warna Rambut Favorit Kylie Jenner dan Seleb Hollywood Lainnya

 

 

Zetizen.com - Kylie Jenner kembali mencuri perhatian publik dengan warna rambut barunya, rose gold. Padahal beberapa waktu lalu, Kylie baru aja mem-bleach rambut brunnette-nya menjadi platinum blonde. Warna merah muda keemasan rose gold hair pun langsung happening.

Selain memberi kesan cute namun tetap terlihat keren, rose gold hair juga memberikan rona hangat untuk wajah. Makanya, warna rambut ini jadi trend warna rambut untuk musim gugur tahun ini. Seperti halnya warna ash grey di tahun lalu.

Eits, tapi nggak cuma Kylie yang suka dengan rose gold hair-nya. Beberapa seleb Hollywood lain juga beralih ke warna rambut serupa. Siapa aja sih mereka?

 

Elle Fanning

Rose gold hair Elle Fanning bikin dia terlihat makin cute ya, guys?  

 

 

Ellie Goulding

It’s Ellie’s first look with rose gold hair!

 

 

Ashley Tisdale

Rose gold hair juga bisa diaplikasikan dengan ombre style loh. 

 

 

Rita Ora 

Taste Rita Ora emang nggak diraguin lagi deh! Rose gold bener-bener cocok di kulit gelapnya. So stunning!

 

 

Anyway, menurut  Tamara DeFelice, hair stylist dari Butterfly Studio, shade warna rose gold bisa memberi kesan hangat di musim yang cenderung dingin ini. Meskipun warna asli rambut blonde lebih mudah mendapatkan efek gold yang diinginkan, tapi rose gold juga cocok untuk rambut brunette (coklat cenderung gelap, red) kok. Serta warna -warna warm undertone yang dimiliki mayoritas pemilik kulit kuning langsat dan sawo matang.

"Warna ini juga akan menonjolkan tone peach dan emas pada wanita dengan warm undertone. Selain itu, akan memancarkan honey tone pada mata mereka,” ujar Tamara dilansir dari Popsugar.

Menurutmu, selain jadi tren warna rambut, apakah rose gold juga akan jadi warna favorit untuk stuff lainnya? (Popsugar/ndy/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article