Are You a Zetizen?
Show Menu

Online Dating Outfit Ideas

Ratih Mg Ratih Mg 19 Jan 2023
Online Dating  Outfit Ideas

Zetizen-Walaupun jadi jarang ketemu doi gara-gara pandemi, masih banyak cara yang bisa kamu lakukan bersama saat online dating. Eits, meski cuma ketemu via virtual, kamu tetap nggak boleh menyepelekan penampilan. Selain bisa jadi ajang mengobati kerinduan untuk dress-up, OOTD saat online dating juga bakal membuatmu tetap stunning di mata doi. Yuk, intip inspirasi outfit online dating yang nyaman, tetapi tetap membuatmu terlihat fashionable. (c12/lia)

Virtual Dinner

Selama pandemi, pasti akan susah banget dinner bareng doi. Jadi, salah satu ide online dating yang wajib kalian coba adalah virtual dinner. Supaya makin terasa vibes
romantic dinner-nya, pemilihan outfit jangan sampai salah. T-shirt dengan ditambah kemeja tetap akan memberikan kesan edgy, tetapi tetap nyaman. Pemilihan potongan kemeja pun bisa kamu sesuaikan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan pomade pada rambut agar terlihat lebih rapi.

Supaya tetap terlihat kasual dan cute, kamu bisa pilih blouse dengan style cottagecore. Blouse dengan jenis ini akan memberikan kesan feminin, tetapi santai. Jangan poles sedikit make-up. Kamu juga bisa tambahkan beberapa aksesori seperti jepit rambut atau anting basic. Nggak usah takut heboh, pengalaman dinner virtual ini pasti akan terasa makin spesial kok.

Movie and Chill

Salah satu kegiatan nge-date online yang wajib kamu coba adalah nonton film bareng. So, kamu bisa pilih beberapa outfit yang nyaman seperti T-shirt. Selain akan terlihat lebih santai dan nyaman, T-shirt akan selalu ready di dalam lemari. Sebagaimana @richadwynne yang kerap memberikan rekomendasi outfit untuk dating. Richard memilih T-shirt dengan potongan tanpa lengan sebagai OOTD saat nonton film bareng secara virtual.

Selain T-shirt, kamu bisa pilih hoodie yang nyaman untuk outfit movie and chill virtual ini. Pilh hoodie dengan jenis oversize. Selain lebih nyaman, hoodie oversize akan
terlihat lebih stylish seperti inspirasi look milik @clarinnaph ini. Kalau dingin, kamu juga bisa menambahkan kaus kaki dengan motif-motif lucu. Jangan lupa ambil bantal leher!

Sport Day

Yap, kamu juga bisa memanfaatkan online dating dengan melakukan olahraga bersama. Richard pun memberikan beberapa outfit ideas buat kamu yang pengin olahraga
bareng pacar. Salah satunya, menggunakan T-shirt kesayanganmu. Selain mudah menyerap keringat, T-shirt nggak akan menyusahkanmu saat berolahraga. 

Sepedaan bareng secara virtual? Bisa kok. Beberapa alat seperti sepeda statis bisa jadi pilihan olahraga. Jogger pants pun bisa jadi pilihan outfit kalau kamu nggak punya celana khusus untuk bersepeda. Untuk atasannya, kamu bisa gunakan jaket dengan bahan tertentu yang bisa membantumu mengeluarkan lebih banyak keringat.

Tip biar Tetap Asyik

MESKIPUN idealnya kencan itu harus ketemuan, dating virtual juga masih worth it untuk dilakukan daripada harus memaksakan untuk bertemu di luar rumah. Beberapa
tip di bawah ini bisa kamu lakukan supaya dating virtual tetap menyenangkan. (c12/lia)

Bersikap Natural

Walaupun nggak 100 persen ketemu langsung. Paling enggak kamu juga bersikap seolah-olah itu adalah real dating. Misalnya, tetap berdandan dan mengenakan dress-up sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan. Dengan beberapa effort tersebut, paling nggak doi akan merasa lebih nyaman serta menganggapmu niat dan sungguh-sungguh.

Bahas Hal Menyenangkan

Buat apa dating virtual kalau ujung-ujungnya marahan dan cuek satu sama lain? Pastikan kamu membicarakan hal-hal ringan dan seru supaya nggak membosankan. Selain itu, wajib banget buat kamu untuk menjaga mood satu sama lain. Karena menyelesaikan pertengkaran dari jarak jauh itu nggak enak, loh. Yang ada, malah jadi miskomunikasi.

Atur Pencahayaan dan Kamera dengan Nyaman

Kamu bisa gunakan laptop jika dirasa ingin lebih nyaman saat video call bareng pacar. Namun, jika memang tidak memungkinkan, kamu bisa gunakan tripod untuk menyanggah smartphone agar tetap bisa bergerak dengan bebas. Selain itu, pastikan pencahayaannya baik. Karena kasihan banget kan kalau video call, tapi wajahnya nggak kelihatan dengan jelas? Kamu bisa mengakali lighting dengan pencahayaan alami dari jendela kamar.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article