Are You a Zetizen?
Show Menu

Tan-tastic Summer

Zetizen Zetizen 22 Feb 2016
Tan-tastic Summer

Zetizen.com - Punya kulit tan atau berwarna gelap nggak berarti kamu harus malu dan menutupinya. Malah, kamu harus bisa tampil percaya diri buat show off kulit eksotismu itu. Seperti Najzla Augie Aurelia dari SMA Negeri 17 Surabaya. Cewek yang sehari-hari lebih suka pakai sneakers dan hobi bermain panahan tersebut ternyata lebih suka menutupi kulit cokelatnya. Well, kali ini dia disulap oleh tim Voila menjadi lebih girlie dan menonjolkan kulit cantiknya. Paduan berbagai warna cerah dan shocking pun membuat kulit tan-nya terlihat makin istimewa. Sun shine, tan skin, it’s summer time!

 

It’s Bright, It’s Beach!

Hurraaay! Its holiday time. Yap, liburan ke pantai emang salah satu kegemaran Augie. Outfit yang dipakai pun harus simple but still catching attention. Nah, atasan halter neck floral print dengan paduan warna coral blue dan hot pink sukses membuat Augie terlihat fresh. Untuk paduannya, stripped shocking lime short pants jadi pilihan yang tepat karena bisa mengekspos kaki jenjangnya. Nggak masalah kok memadukan dua warna dan pattern berbeda dalam satu outfit. See? Augie jadi terlihat lebih playful dan ceria. Last but not least, penampilan Augie makin manis dengan hologram platform sandals yang lagi hit plus minirattan bag yang supercute ini. And last touch, put your sunglasses on!

 

Floral Flowy Floppy

Selain warna shocking, floral pattern bisa jadi pilihan outfit untuk ke pantai. Untuk atasan, Augie cukup pakai tube top kuning cerah. Lalu, padukan flouncy floral skirt dengan tone berwarna sedikit gelap. Untuk menyiasati agar tidak terlalu terbuka, white shirt sengaja dipilih sebagai outer. Cukup kancingkan bagian bawah kemeja dan ikat ujungnya supaya terlihat santai. Sebagai pelengkap, pakai hot pink and yellow striped tribal necklace yang senada dengan inner. Ups, don’t forget about the sling bag! Outfit-mu pun makin terasa pantai dengan floppy hat hijau ini.

 

Penulis: Grace Aria | Editor: Adinda Azmarani

RELATED ARTICLES

Please read the following article