Are You a Zetizen?
Show Menu

Warna Putih Mendominasi Tren Sneakers Terbaru

Zetizen Zetizen 24 Sep 2016
Warna Putih Mendominasi Tren Sneakers Terbaru

Zetizen.com We can’t get enough of New York Fashion Week just yet! Pada acara yang berlangsung 6–17 September 2016 ini, beberapa desainer ternama menjadikan sneakers sebagai koleksi andalan menyambut Spring tahun depan. Uniknya, putih menjadi warna yang mendominasi. Sneakers siapa nih yang menurutmu paling kece? (footwearnews/fashionista/dhs/rat)

 

Alexander Wang

Slip-on Girly ala Alexander Wang (foto: footwearnews)

 

Alexander Wang menjadikan ‘‘Moccasins Fringe High-top Sneakers’’ berbentuk slip-on sebagai koleksi andalan mereka. Moccasins dibuat dari kulit rusa atau kulit hewan lain yang lembut dan biasanya dominan warna cokelat. Tapi, Alexander Wang menyulapnya menjadi bernuansa girly dengan pilihan warna seperti purple-pink-black dan full white.

 

Band of Outsiders

Simple Adorable dari Band of Outsiders (foto: footwearnews)

 

Di bawah arahan desainer baru, Matthias Weber, Niklaus Hodel, dan Florian Feder, brand ini memasukkan ‘‘The all-white sneakers’’ dalam koleksi Spring 2017. Simple but adorable mampu menggambarkan sneakers rancangan Band of Outsiders. Kesederhanaan dari warna putih bisa menyesuaikan segala ocassion maupun outfit yang dipakai.

 

Baja East

Paisley Print dari NYFW (foto: footwearnews)

 

Sneakers with print pattern emang nggak ada matinya. Misalnya yang terlihat pada ‘‘Paisley print sneakers,’’ koleksi andalan Baja East pada nyfw tahun ini. Dengan pemilihan earth tone pada aksen paisley print-nya, sneakers milik salah satu brand asal New York ini terlihat semakin rebel saat dipakai.

 

DKNY

The Next Big Thing (foto: footwearnews)

 

Ini nih koleksi sepatu dalam nyfw yang disebut-sebut sebagai The Next Big Thing. Yap, sneaker-boots rancangan Maxwell Osborne dan Dao-yi, desainer DKNY, ini mampu mencuri perhatian. Sneakers ini berbahan rubber dengan knee and thigh-high neoprene socks version. Selain itu, pilihan warnanya bervariasi. Misalnya, hitam, olive green, biru, dan nude.

 

Visvim

Visvim Bawa Budaya Tradisional Jepang (foto: footwearnews)

 

Terinspirasi dari bentuk sol sandal khas Jepang, Visvim mengeluarkan koleksi sneakers unik dengan aksen Japanese Geta Sole. Sol yang terlihat timbul pada bagian bawah mampu memberikan kesan tradisional. Nggak cuma itu, aksen sol berbahan karet ini juga diperluas sehingga bagian ruas jarinya membuat sneakers terlihat semakin unik.

 

Kamu suka yang mana?

RELATED ARTICLES

Please read the following article