Are You a Zetizen?
Show Menu

Supreme x Lacoste, Kolaborasi Keren dari sang Brand Super Eksklusif

Amanda Bestari Amanda Bestari 25 Mar 2017
Supreme x Lacoste, Kolaborasi Keren dari sang Brand Super Eksklusif

 

Zetizen.com - Supreme, label streetwear asal New York yang super eksklusif ini lagi-lagi membuat kolaborasi dengan brand ternama. Kali ini, kolaboratornya adalah merk yang udah terkenal dengan banyak casual dan sporty outfit-nya, yakni Lacoste. Nggak tanggung-tanggung, kolaborasi kali ini menghasilkan berbagai produk fashion yang beragam. Diluncurkan lewat koleksi bertajuk Spring 2017, kolaborasi ini menghasilkan kombinasi berkelas. Mulai dari Tennis Sweater, Pique Crewneck, Harrington Jacket, Track Pants, Pique Shorts hingga Long Sleeve Jersey Polo. Seluruhnya dirilis menggunakan logo Supreme dan lacoste yang sama-sama ikonik.

Koleksi yang diberi nama Supreme x lacoste ini sudah diluncurkan secara serentak di toko Supreme, New York, Los Angeles, London, dan Paris, dan juga bisa ditemukan online lewat supremenewyork.com. Logo crocodile khas lacoste berbaur dengan logo Supreme tampil kerean di semua busana-busana smart athleisure khas rumah mode asal Perancis tersebut. Polo shirt dalam tone warna pastel, tennis sweaters, baseball caps, sweatshirts, dan track suits di design dengan nuansa streetwear yang cool.

 

 

Supreme®/LACOSTE. 03/16/2017

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

  

 

Thé menthe

 

Ngomong-ngomong soal Supreme, brand high streetwear satu ini emang udah terkenal lewat banyak produk kolaborasinya. Misalnya saat Supreme berkolaborasi dengan Vans menghasilkan sneakers Supreme x VANS yang meluncurkan koleksi Leopard shoes edition pada Februari lalu. Sebelumnya, kedua brand ini juga telah berkolaborasi pada 2016 yakni Supreme x Vans 2016 Sk8-Hi and Authentic Collection.

 

Supreme x Vans Leopard Edition (foto: wp.com)

 

Nggak cuma kolab dengan merk-merk bernuansa muda, Supreme juga sukses berkolaborasi dengan salah satu merek mewah dunia, Louis Vuitton yang diluncurkan lewat Supreme x Louis Vuitton Fall-Winter 2017. 

 

Supreme x Louis Vuitton Fall Winter 2017 (foto: wp.com)

 

Psst... Saking eksklusifnya, Supreme bahkan pernah meluncurkan sebuah batu bata dengan cetakan logonya seharga hampir 400 ribu rupiah. And guess what, Batu bata itu pun habis terjual dalam sehari!

 

Batu bata Supreme (foto: Higsnobiety)

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article