Are You a Zetizen?
Show Menu

Dare To Wear Culotte Pants! Nggak Perlu Minder Sama Bentuk Tubuh

Faizah Fitriah Faizah Fitriah 27 Apr 2017
Dare To Wear Culotte Pants! Nggak Perlu Minder Sama Bentuk Tubuh

Siapa  bilang kalau celana kulot cuma cocok dipakai sama perempuan bertubuh tinggi semampai? Like, please! We were all born undoubtedly gorgeous, inget, ya! So, kamu yang punya petite body or the curvy one, nih intip cara tampil stylish with culotte pants. Eits, yang bertubuh atletis juga tetep scroll down, dong.

Culotte Pants Untuk Si Short and Curvy Lady

Culotte Pants Untuk Si Short and Curvy Lady

Doesn't she look awfully pretty? (revelist.com)

Mungil dan berisi, kamu yang punya tipe tubuh seperti itu pasti bawaannya mau musuhan aja ya kalau liat celana kulot? Well now, throw that thought away! Karena kamu bisa mengeksplor gaya sesuka-mu dengan culotte pants.

Pakailah kulot yang menggantung tepat beberapa inci di bawah lutut, obviously, kamu bakal terlihat stunning berkat si celana kulot yang menutupi lututmu. Pilih celana kulot berbaha ringan. Sehingga akan terasa nayaman saat kamu pakai. Kamu bisa styling outfit-mu with crop top and a pair of high-waisted ­culotte pants. Style simpel yang asik buat nge-mall atau ngampus.

Culotte Pants Untuk Si Petite Lady

Culotte Pants Untuk Si Petite Lady

Off-shoulder crop top will take you to a whole new level of fabness! (poshclassymom.com)

Nah, buat kamu yang bertipe tubuh mungil, bisa coba mix and match si culotte pants dengan off-shoulder crop top. Apalagi, off-shoulder crop top bermotif, bisa menguntungkan kamu yang bertubuh petite, karena dapat memberi kesan sedikit berisi. Catat ya, do not ever pair a long top with culotte pants! Tentunya kamu nggak mau dong terlihat swallowed up di pakaianmu sendiri? A big nay-nay for that thing.

“Yah tapi udah terlanjur beli long-top, sia-sia deh!” Eits, tenang, nggak ada yang perlu disesali! Kamu hanya cukup masukin si long-top ke dalam celana kulot. For the final touch, pakai juga high-heels, karena ini bisa membuatmu terlihat beberapa centi lebih tinggi. And voila! You already look fab.

Culotte Pants Untuk Si Athletic Frame Lady

Culotte Pants Untuk Si Athletic Frame Lady

A tucked in top combined with sneakers, just perf! (pinterest.com)

Actually, nggak susah sih buat kamu yang terlahir dengan postur tubuh atletis (kurus tinggi), untuk bergaya dengan celana kulot. I’d say, ankle-swinging culotte pants, akan terlihat casual yet classy di tubuhmu. Then, pakai juga loose-fit crop top atau kemeja berkancing untuk menambah pesonamu, atau kalau kamu mau menimbulkan kesan curvy, just simply tuck it in. Super easy way to look stunning!

Culotte Pants Untuk Si Tall and Curvy Lady

Culotte Pants Untuk Si Tall and Curvy Lady

Culotte pants dengan motif emang terlihat gemesin! (pinterest.com)

Memiliki tipe tubuh berisi dan tinggi, nggak jadi masalah, tuh. Kamu tetap bisa looking on fleek dengan culotte pants. Pakailah celana kulot wide-leg bermotif yang panjang. Punya tubuh plus size bukan berarti nggak ada culotte yang pas di pakai buatmu, kok! The key is, confidence. Kalau kamu sudah percaya diri, pakai wide-leg kulot bermotif won’t be a big deal!

 

(cosmopolitan.com, poshclassymom.com, thecurvyfashionista.com)

RELATED ARTICLES

Please read the following article