Are You a Zetizen?
Show Menu

6 Everlasting Fashion Item Yang Wajib Kamu Punya!

Risca Zuliana Risca Zuliana 31 Oct 2017
6 Everlasting Fashion Item Yang Wajib Kamu Punya!

Zetizen.com - Seiring dengan berjalannya waktu, tren fashion nggak ada habisnya. Sebagian orang pasti males ngikutin dan takut kantong jadi kering. Makanya kita punya rekomendasi, 6 everlasting fashion item yang bisa kamu mix and match tanpa khawatir kelihatan kuno meskipun dipakai terus menerus. Apa aja sih? Yuk kita simak ulasannya.

 

  1. Celana Blue Jeans

Foto: Cosmoolitan

Semua orang suka jeans, mulai dari anak muda hingga orang dewasa pasti punya fashion item ini. jeans menjadi salah satu fashion item wajib yang harus kamu miliki karena celana ini sangat cocok dikenakan hampir di semua acara tergantung mix and match-nya. Celana ini juga mampu menjadi pilihan tepat ketika kamu lagi buru-buru dan butuh setelan yang nyaman, namun juga trendy.

 

  1. Basic T-shirt

Foto: pinterest

Baju jenis ini mungkin udah banyak kamu koleksi di dalam lemari. Tapi, jangan remehkan the power of kaos polos. Baju ini sangat simple tapi tetap cool, dan bisa menyelamatkan kamu buat di-mix and match-kan dengan fashion item lain yang ingin kamu tonjolkan. Terlebih, item yang satu ini sudah nggak diragukan lagi soal kenyamanannya.

 

  1. Sneakers

Foto: pinterest

Sneakers masuk dalam daftar fashion item penting yang harus kamu miliki. Soalnya, sneakers sangat cocok untuk kamu padukan dengan celana jeans sehingga lebih menambah kesan tomboy, namun juga tetap cocok ketika kamu padukan dengan dress yang feminin.

 

  1. Stripe Tee

Foto: justthedesign

Kaos dengan motif garis-garis memang terlihat simpel. Tapi, kamu bisa padukan berbagai gaya nautical look dengan tampilan yang stylish lewat fashion item yang satu ini. kaos garis-garis memang termasuk salah satu pakaian yang mudah untuk dipadupadankan dengan motif lain. Skinny jeans atau tutu skirt bisa kamu pasangkan dengan motif garis-garis. Kesannya lebih santai, dan kamu tetap terlihat kece pastinya.

 

  1. Black Flat shoes

Foto: the15thdistrict

Hitam adalah pilihan warna yang tepat. Karena dengan flat shoes warna hitam, kamu lebih mudah untuk mix and match penampilan kamu dengan baju jenis apapun. Coba deh kombinasikan fashion item ini dengan celana jeans dan basic T-shirt. Tidak terlalu eye-catching, tapi paduannya dijamin cocok dan tentu juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

 

  1. Jaket Denim

Foto: pinterest

Outer juga bisa jadi aksen penguat loh. Jaket denim menjadi pilihan yang tepat karena cocok dipakai kapan saja, dan trennya tak lekang oleh waktu. Bahkan jaket denim juga termasuk fashion item yang tahan lama dan nggak cepat rusak, loh! Pokoknya, memiliki at least satu jaket denim di lemarimu lebih banyak untungnya deh daripada ruginya. 

Well, siap untuk digunakan kapanpun dan kebutuhan apapun, kan? Pastikan fashion item tersebut sudah ada di lemarimu yaa!

 

Editor: Fahri Syadia

RELATED ARTICLES

Please read the following article