Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi 5 Game Virtual Reality untuk Smartphone

Farahiyah Inarah Farahiyah Inarah 08 Mar 2017
Rekomendasi 5 Game Virtual Reality untuk Smartphone

Zetizen.com - Bosan dengan permainan konsol yang udah biasa? Kamu bisa beralih ke game VR atau Virtual Reality menggunakan smartphone-mu. Dengan menggunakan VR, kamu bisa bermain dan berinteraksi lebih luas. Sudut putar yang hingga 360 derajat pun bikin permainan serasa real. Nah, buat kamu yang mau coba game VR, berikut beberapa rekomendasi yang harus kamu coba!

 

Elite: Dangerous - Foto: YouTube

Elite: Dangerous

Game ini merupakan game ekplorasi dan semi simulasi ruang angkasa. Jadi cocok banget buat kamu yang suka tentang antariksa. Dalam eksplorasi ini, kamu bisa mengunjungi sekitar 400 juta sistem bintang! Bukan cuma eksplorasi aja, feel-nya juga berasa seperti kamu beneran mengendalikan pesawat ruang angkasa. Tantangan disini adalah, kamu harus berhati-hati dengan perompak yang bisa berupa komputer atau pemain lain melalui internet. Uniknya, ukuran planet yang ada di game ini seperti aslinya, lho!

 

Paranormal Activity - Foto: Hardcore Game

Paranormal Activity

Kalau kamu lebih tertarik dengan game horor, kamu bisa coba Paranormal Activity. Game yang udah terkenal dengan serial filmnya ini, akan membuat kamu menikmati pengalaman horor secara maksimal. Selain menjelajah, kamu juga akan merasakan sensasi dikejar hantu yang ada, Hiy! Katanya game ini juga akan dibuat serinya, lho. Sudah siap merasakan sensasi horor yang terasa nyata? 

 

Arizona Sunshine - Foto: YouTube

Arizona Sunshine

Suka game fantasi dan penuh aksi? Nah game ini cocok buat kamu. Dalam game ini kamu akan masuk ke dalam dunia yang penuh zombie. Game survival ini terasa realistis dengan pilihan senjata api yang sangat beragam. Yang seru dari game ini, kamu bisa serasa nyata menembak dan mengisi ulang senjata yang digunakan. Kalau kamu gak mau mati seperti para zombie, kamu harus pintar mempertahankan dirimu!

 

Job Simulator - Foto: PCWorld

Job Simulator

Job simulator merupakan kumpulan game yang berhubungan dengan pekerjaan. Kamu bisa jadi pekerja kantoran, chef restoran, hingga jadi penjual toko. Meskipun tentang pekerjaan, animasi dalam game ini terlihat lucu dan menarik. Bahkan tidak hanya bekerja, kamu bisa ngisengin dan berinteraksi dengan pelanggan di game ini. Well, siapin tempat yang luas ketika main game ini ya. Jangan sampe tanganmu terbentur tembok karena banyak bergerak di game ini.

 

Surgeon Simulator - Foto: YouTube

Surgeon Simulator

Punya cita-cita jadi dokter bedah? Salah satu game yang bisa kamu mainkan adalah Surgeon Simulator. Hampir sama seperti game bedah lain, tapi  dengan mengguakan VR semuanya terasa lebih real. Kamu bisa mencoba beberapa jenis operasi seperti operasi mata, transplantasi ginjal, maupun transplantasi otak. Kalau kamu gak suka hal-hal berdarah, jangan coba-coba main game ini, ya!

 

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article