Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Smartphone di Bawah Rp 3 Juta untuk Para Gamers

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 09 Feb 2017
Rekomendasi Smartphone di Bawah Rp 3 Juta untuk Para Gamers

Zetizen.com – Memasuki era smartphone, berbagai produsen games mulai banyak yang berani memasuki ranah handheld. Tak ayal, pengembangan smartphone dengan spek mumpuni pun terus di upgrade untuk memanjakan para gamers. Ini dia 4 smartphone gaming recommend dibawah Rp3 juta.

Sony Experia Z1

foto: Sonymobile

Sony Experia Z1 menjadi salah satu andalan para gamers. Apalagi dengan harga berkisar Rp 2,8 juta hingga Rp 3 juta. Kamu akan dimanjakan dengan  kerapatan pixel hingga 442ppi plus layar 5 inch. Kamu juga bisa langsung terhubung dengan Playstation mobile loh. Selain itu, dengan ram 2 GB tentu kamu nggak perlu takut lagi lag ketika bermain game.

Google Nexus 5

foto: phonearena

Dalam tes yang dilakukan oleh Power board databaser rightware, Nexus 5 memiliki skor yang sangat baik di tahun 2015-2016. Dalam tes benchmark tersebut, Google nexus mendapatkan nilai 14,27 di basemark X grafik. Skor ini melampaui nilai dari samsung Galaxy 4 dan berada dibawah persis dari Iphone 5s. Dengan prosesor quadcore 2,4 snapdragon 800 Ghz dan Ram 2 GB, membuat smartphone satu ini cocok banget untuk game. Selain itu, fitur fast charging juga akan membuat kamu nggak ribet buat mencharge smartphone kamu. Harganya pun hanya berkisar Rp 2,7 juta hingga Rp 2,8 juta.

Xiaomi redmi 4 Prime

foto: youtube

Jika Amerika punya Apple, maka China punya Xiaomi. Yap, smartphone yang dikenal dengan harga yang terjangkau tapi super berkualitas ini udah jadi langganan para gamers. Terlebih, harganya yang hanya berkisar Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta menjadi nilai tambah. Spesifikasi andalan seperti OS Android v 6.0 Marshmallow, prosesor kelas mid – range Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz udah lengkap di smartphone ini. Apalagi dengan RAM 3 GB dan memory Internal hingga 32 GB, memudahkan untuk gaming. Nggak heran, peminat xiaomi pun makin meningkat di Indonesia.

Samsung Galaxy E5

foto: androidadvices

Samsung nggak mau kalah. Seri Galaxy E5 dibekali dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 plus Adreno 306, dan Ram 2 GB. Belum lagi internal 16 GB yang dapat diekspansi membuat game besar nggak menjadi masalah. Smartphone ini makin afforadble dengan pemakaian layar Amoled. Layar amoled bisa membuat gambar yang dihasilkan akan labih bagus dan lebih jernih dibanding dengan layar biasa. Harganya juga hanya sekitar Rp 2,9 juta loh.

Baca juga di halaman Zetizen 10 Februari:

  • Kelanjutan aksi nintendo di ponsel dan tablet
  • Para pesaing Fire Emblem Heroes

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article